by

Spanyol Waspadai Jebakan Di Laga Lawan Maroko

Spanyol Waspadai Jebakan Di Laga Lawan Maroko

Berita Bola – Spanyol mungkin saja masih mempunyai sekian hari untuk menyiapkan tim hadapi pertandingan paling akhir Group B Piala Dunia 2018 Rusia kontra Maroko, Selasa (26/6) awal hari WIB. Akan tetapi Fernando Hierro telah mewaspadai ancaman Maroko mulai sekian hari kemarin. Spanyol Waspadai Jebakan Di Laga Lawan Maroko

Spanyol Waspadai Jebakan Di Laga Lawan Maroko

Skuat Matador membutuhkan kemenangan untuk meyakinkan langkah mereka ke babak 16 besar. Akan tetapi Hierro menyebutkan pertandingan melawan Maroko tidak akan mudah, walau Maroko telah di pastikan tersingkir.

Menurut dia, malah status Maroko tersebut bikin beberapa pemainnya dapat bermain lebih terlepas dan tanpa ada beban. Berikut yang beresiko untuk Spanyol.

Hierro menyatakan para pemainnya telah memahami benar resiko pertandingan itu. Dia minta beberapa pemain memberi semua kemampuan mereka.

” Pengalaman mengajarkan kami kalau kompetisi seperti itu yaitu jebakan, pertandingan yang sangatlah susah karena anda melawan tim yang bermain terlepas dan setiap pemain mau membuktikan diri, ” tutur Hierro pada marca.

” Bila kami mau memainkan kompetisi yang bagus maka itu karena kami mesti mengerjakannya. ”

Pada awal mulanya, Spanyol mesti melakukan pertandingan sulit kontra Iran. Score 1-0 menunjukkan pertandingan tersebut demikian sulit karena Iran bermain pasif dan defensif.

” Sangatlah susah bermain melawan tim yang hanya kebobolan sedikit gol. Sudah pasti kami mengevaluasi perform kami dan mengkaji semua untuk berkembang. ”

” Piala Dunia itu mengajarkan kami kalau tidak ada yang dapat memenangi kompetisi dengan mudah, ” tandas Hierro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed