by

Sriwijaya FC Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Sriwijaya FC Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Berita Bola – Menjamu Bhayangkara FC, Sabtu (12/5) pekan ini, Sriwijaya FC bertekad lanjutkan kemenangan. Sriwijaya FC Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Sriwijaya FC Berambisi Lanjutkan Tren Positif

Sriwijaya FC kedatangan Bhayangkara FC di pekan ke-7 Liga 1 Indonesia/2018. Skuad asuhan Rahmad Darmawan itupun sudah mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dan siap lanjutkan kemenangan akhir pekan ini, seperti halnya di kandang Bali United akhir pekan lalu.

Di pekan kedelapan ini, Sriwijaya FC tak ingin kehilangan kesempatan untuk kantongi poin sempurna lagi. Apalagi, Laskar Wong Kito akan berlaga di kandang sendiri.

Untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC tersebut, Rahmad mengaku telah siapkan skema permainan terbuka. Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia itu, hanya dengan cara itulah SFC akan punya peluang lebih besar untuk menang atas the Guardian.

Rahmad juga mengaku, ia terus ingatkan para pemainnya agar fokus dan menjaga konsentrasi mereka. Pasalnya, belakangan ini Bhayangkara FC mulai temukan kembali performa terbaik mereka.

Selain itu, ditegaskan Rahmad, status Bhayangkara FC sebagai juara bertahan juga tak boleh dilupakan. “Kami harus bermain efektif, dan pemain jangan mudah kehilangan fokus,” tandas Rahmad Darmawan.

Menurut Rahmad, belakangan ini Bhayangkara FC tunjukkan aksi serangan balik yang sangat berbahaya. “Ini yang harus diantisipasi,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed