by

Sriwijaya Tak Meras Lakoni Laga Tandang di Markas Semen Padang

Sriwijaya Tak Meras Lakoni Laga Tandang di Markas Semen Padang

Juniorbola – Sriwijaya FC berharap dapatkan tuah dari deretan mantan pemain Semen Padang dalam skuadnya, saat mereka menjamu Madura United di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8) mendatang. Sriwijaya Tak Meras Lakoni Laga Tandang di Markas Semen Padang

Sriwijaya Tak Meras Lakoni Laga Tandang di Markas Semen Padang

Saat ini, ada lima pemain Sriwijaya FC yang pernah membela Semen Padang – klub yang punya markas di Stadion Haji Agus Salim tersebut. Mereka adalah Nur Iskandar, Esteban Vizcarra, Yu Hyun-koo, Goran Gancev dan Mohamadou Al Hadji.

Tak heran jika masyarakat Padang berikan dukungan pada Sriwijaya FC dalam pertandingan kontra Madura United nanti. Pasalnya, ke lima eks punggawa Semen Padang yang kini bermain untuk Laskar Wong Kito sempat menjadi idola di tim Kabau Sirah.

“Pemain kami juga merasa bermain di rumah sendiri, karena beberapa di antaranya pernah memperkuat Semen Padang. Kami berharap bisa menang lagi,” tandas pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Bukan pertama kalinya SFC akan menjamu lawannya di Stadion Haji Agus Salim musim ini. Karena di laga SFC sebelumnya, mereka juga menjamu Borneo FC di stadion tersebut.

Di laga tersebut, Sriwijaya bahkan berhasil kalahkan Borneo FC lewat gol tunggal Yogi Rahadian di menit-menit akhir pertandingan, dan membuat Sriwijaya FC memastikan diri raih kemenangan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed