by

Steven Gerrard Lakukan Pembelaan Terhadap Loris Karius

Steven Gerrard Lakukan Pembelaan Terhadap Loris Karius

Berita Bola – Dua kali melakukan blunder dalam final Liga Champions membuat kiper Liverpool, Loris Karius dihujani kritik. Akibatnya, The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid pada laga yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukrania, Minggu 27 Mei 2018 dini hari WIB. Steven Gerrard Lakukan Pembelaan Terhadap Loris Karius

Steven Gerrard Lakukan Pembelaan Terhadap Loris Karius

Kiper asal Jerman itu tak menolak untuk disalahkan. Dia bahkan tidak berhenti meminta maaf karena telah membuat perjuangan rekan setimnya menjadi sia-sia.

Akan tetapi, masih ada yang memberi pembelaan kepada Karius. Salah satunya mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dia bahkan memberi pujian karena menilai kiper berusia 24 tahun itu bersikap kesatria.

“Sikap bagus ditunjukkan Karius usai pertandingan. Saya mengaguminya karena mau mengakui kesalahan dengan mendatangi suporter dan meminta maaf,” ujar Gerrard, dikutip dari BT Sport.

Pembelaan juga diberikan oleh Napoli melalui Twitter. Mereka menghibur Karius, dan memintanya untuk tidak menangis, karena kesalahan dalam pertandingan bisa saja menimpa pemain.

“Jangan menangis, Loris Karius. Malam yang buruk bisa menimpa siapa saja. Keberanian seorang juara. Pelukan dari Napoli,” demikian pernyataannya.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp juga tak ingin anak asuhnya itu lama-lama bersedih. Dia menganggap Karius adalah seorang pemain yang fantastis dan memahami mengapa kesalahan bisa terjadi.

“Saya merasakan apa yang dia rasakan. Dia adalah pemain yang fantastis. Kesalahan kedua terjadi karena kesalahan pertama,” tutur pria asal Jerman itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed