by

Steven Nzonzi Telah Resmi Bergeser ke Roma

Steven Nzonzi Telah Resmi Bergeser ke Roma

Juniorbola – AS Roma sukses mengambil gelandang asal Prancis, Steven Nzonzi, dari Sevilla pada Selasa (14/8/2018), seperti dikutip pengakuan sah klub. Steven Nzonzi Telah Resmi Bergeser ke Roma

Steven Nzonzi Telah Resmi Bergeser ke Roma

Media-media Eropa menyampaikan kabar, AS Roma mesti keluarkan cost sebesar 30,6 juta euro untuk mengambil Nzonzi. Nzonzi diikat kontrak berdurasi empat tahun .

“Saya begitu suka ada disini serta jadi pemain AS Roma. Saya bangga jadi sisi klub ini. Saya terasa AS Roma dihargai oleh AS Roma. Itu alasan saya pilih team ini,” kata Nzonzi.

“Tujuan bersama dengan AS Roma? Yang terpenting merupakan mencapai tujuan yang diharapkan klub . Dengan pribadi, saya ingin tingkatkan permainan, akan tetapi arah klub lebih diprioritaskan.”

“Buat beberapa pesepak bola, memenangkan trofi adalah perolehan terbaik . Akan tetapi, tidak gampang untuk mewujudkannya. Perlu usaha keras dari kebanyakan orang. Mudah-mudahan, AS Roma dapat sampai tujuan itu,” lanjut Nzonzi.

Karir Nzonzi bertambah sesudah ikut membawa tim nasional Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Awal mulanya, Nzonzi sempat membela Amiens (2007-2009), Blackburn Rovers (2009-2012), Stoke City (2012-2015), serta Sevilla (2015-2018).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed