by

Striker Ini Memiliki Peluang Gabung dengan Lazio

Striker Ini Memiliki Peluang Gabung dengan Lazio

Berita Bola – Bekas striker dari klub Barcelona, Samuel Eto’o, memiliki peluang yang besar kembali pada pertandingan Liga Italia. Sekarang ini dirinya tengah dikabarkan selekasnya gabung ke Lazio musim depan. Striker Ini Memiliki Peluang Gabung dengan Lazio

Striker Ini Memiliki Peluang Gabung dengan Lazio

Meski telah tidak lama terdengar debutnya di Eropa, Eto’o sejatinya masih tetap aktif bermain serta terdaftar jadi pemain klub asal Turki, Konyaspor. Walaupun baru gabung Januari lalu, bekas penggawa Timnas Kamerun itu kelihatannya menginginkan mencari tantangan baru di klub lain.

Seperti diambil dari Corriere dello Sport, Eto’o sudah lakukan pertemuan dengan Direktur Berolahraga Lazio, Igli Tare, Rabu kemarin. Bahkan juga pertemuan mereka di Roma itu menelan saat sampai empat jam.

Meski keduanya menampik memberi info, banyak yang percaya kalau mereka tengah mengulas masalah peluang Eto’o berbaju I Biancoceleste musim depan. Jika transfer ini betul-betul berlangsung, jadi Lazio yaitu klub Serie A ketiga yang sempat dibela.

Pemain 36 tahun itu terlebih dulu berhasil dengan Inter Milan serta jadi sisi dari pemain yang merengkuh treble winner pada 2010 kemarin. Kemudian, dirinya sempat juga berkostum Sampdoria pada 2015 kemarin.

Hadirnya pemain yang sempat merengkuh trofi Liga Champions dengan dua klub berlainan itu juga dipercaya jadi antisipasi kepergian Luis Nani akhir musim ini. Winger asal Portugal itu adalah pemain utang dari Valencia.

Walaupun dapat memberi peran maksimum untuk klub ibu kota, pihak manajemen nampaknya tidak tertarik mempermanenkan status Nani.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed