by

Strootman Tetap Bertahan Dan Sudah Nyaman Di Roma

Strootman Tetap Bertahan Dan Sudah Nyaman Di Roma

Berita Bola – Masa depan Kevin Strootman di AS Roma sepertinya sudah tidak bisa diganggu lagi. Sang pemain juga menyatakan bahwa dirinya tidak tertarik untuk membicarakan kemungkinan dirinya hengkang dari Giallorossi dalam waktu dekat. Strootman Tetap Bertahan Dan Sudah Nyaman Di Roma

Strootman Tetap Bertahan Dan Sudah Nyaman Di Roma

Strootman merupakan salah satu punggawa Roma yang membawa klub tersebut bertengger di posisi tiga klasemen Serie A musim ini. Selain itu, ia juga turut ambil bagian saat menyingkirkan Barcelona di Liga Champions beberapa waktu lalu.

Saat ini, pria asal Belanda tersebut masih memiliki kontrak berdurasi lima musim yang disepakatinya pada bulan Mei tahun lalu . Ia bergabung dengan Giallorossi setelah diboyong dari PSV Eindhoven tahun 2013 dengan bandrol mencapai 15, 75 paun.

Ia terbilang sudah cukup lama membela klub ibukota Italia itu. Walaupun begitu, ia masih merasa betah berada di sana. Waktu ditanya tentang masa depannya, sang pemain tidak merasa tertarik dan menyatakan kalau dirinya sudah bahagia.

” Saya hanya akan berbicara mengenai timnas. Saya mempunyai kontrak dan belum juga bergabung dengan siapapun, ” tutur Strootman usai pertandingan uji coba melawan Italia hari Selasa (5/6) dini hari tadi, dikutip dari FourFourTwo.

” Saya senang di Roma dan itu cukup, ” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed