by

Sudah Punya Vidal Direktur Barca Tak Ingin Membahas Pogba

Sudah Punya Vidal Direktur Barca Tak Ingin Membahas Pogba

Juniorbola – Direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal menampik mengulas pergerakan Barcelona di bursa transfer setelah itu saat dia menyongsong kehadiran Arturo Vidal. Abidal mengakui skuat Barca telah lengkap dan siap mencapai treble winners musim yang akan datang. Sudah Punya Vidal Direktur Barca Tak Ingin Membahas Pogba

Sudah Punya Vidal Direktur Barca Tak Ingin Membahas Pogba

Bersamaan kepergian Andres Iniesta dan Paulinho, juara La Liga ini menghadirkan Arthur dan Vidal untuk isi pos lini tengah. Barca juga mengambil Clement Lenglet dan Malcom untuk isi pos barisan pertahanan dan striker sayap.

Walau dini lai cukup sudah, Barcelona masih selalu dikaitkan dengan beberapa pemain bintang seperti Paul Pogba, Adrien Rabiot dan Frenkie de Jong. Nampaknya kehilangan figur Iniesta memang memaksa Barca lebih aktif di bursa transfer.

Pada acara perjumpaan Vidal di depan Camp Nou sekian waktu lalu , Abidal terserang pertanyaan masalah pemain target Barca selanjutnya, termasuk juga masalah Pogba. Akan tetapi, dengan bijaksana Abidal menampik bicara masalah pemain klub lainnya. Dia cuma ingin menyongsong kehadiran Vidal.

” Hal yang penting adalah menyongsong Arturo (Vidal) di sini . Kami tidak akan bicara masalah pemain yang bukan sisi klub ini . Saya tidak dapat memberi komentar masalah itu , ” tutur Abidal di fourfourtwo.

” Kami mempunyai skuat lengkap yang bagus. Bila mungkin saja, kami ingin memenangi treble. ”

Selanjutnya, Abidal juga memberikan pujian pada kualitas Arturo Vidal. Walau banyak pihak yang menyangsikan style bermain Vidal yang dini lai tidak pas dengan Barcelona, Abidal malah merasa Vidal adalah penambahan pemain yang pas untuk skuat Barca saat ini .

” Kebanyakan orang tahu profilnya karena waktu lalu nya. Dia (Vidal) adalah pemain dengan ciri-ciri kuat, yang bertindak terpenting di dalam lapangan, tidak cuma bertahan tetapi juga menyerang. ”

” Dia cetak gol, hadir dari lini ke-2. Pemain dengan profil seperti itu , kami ketahui apakah yang kami perlukan. Dia bahagia di sini dan ingin memenangi gelar juara, ” pungkas dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed