by

Sudah Saatnya Courtois Dan Hazard Pindah Dari Chelsea

Sudah Saatnya Courtois Dan Hazard Pindah Dari Chelsea

Berita Bola – Gelandang Chelsea, Eden Hazard, adalah salah satu pemain yang terbilang telah lama ada di Stamford Bridge. Dan menurut eks asisten pelatih Belgia, Vital Borkelmans, sudah waktunya untuk sang pemain berpindah ke lain hati. Sudah Saatnya Courtois Dan Hazard Pindah Dari Chelsea

Sudah Saatnya Courtois Dan Hazard Pindah Dari Chelsea

Hazard meninggalkan klub yang membesarkan namanya, LOSC Lille, saat dirinya masih muda, yaitu saat berusia 22 tahun. Ia bergabung dengan The Blues pada tahun 2012 dengan nilai transfer yang cukup tinggi pada saat itu, 32 juta paun.

Sudah lima musim Hazard membela Chelsea, dan hampir semua gelar dari setiap pertandingan telah dirinya raih. ia berhasil membawa klub raksasa Inggris tersebut menjuarai Premier League, FA Cup, Carabao Cup, dan bahkan Liga Europa.

Oleh karena itu, Borkelmans juga merasa bahwa sudah sebaiknya pria berusia 27 tahun tersebut meninggalkan klubnya saat ini. Dan menurut prediksinya, Hazard akan pilih Spanyol sebagai klub labuhan selanjutnya.

” Saya pikir saat ini adalah momen untuk Hazard pergi, yang dimana sepertinya akan ke Spanyol, ” tutur Borkelmans pada bwin.

” Dia telah bermain cukup lama di Premier League, akan tetapi saya pikir inilah waktunya untuk pergi, ” lanjutnya.

Tidak hanya Hazard, Borkelmans juga berbicara mengenai masa depan kompatriotnya di klub yang sama, Thibaut Courtois. Dibanding Hazard, pria berusia 26 tahun itu lebih duluan bergabung, yakni pada musim 2011-2012 silam.

Sama seperti rekan setimnya di timnas Belgia itu, Borkelmans juga percaya bahwa inilah saat yang tepat untuk Courtois pergi. Dirinya juga yakin bahwa dirinya akan selekasnya pergi jika mendapatkan tawaran menggiurkan.

” Bila klub menawarinya uang yang bagus, maka saya pikir dia akan pergi, ” tambah Borkelmans.

” Dia menyukai dan senang di Chelsea, tetapi ini bisa menjadi waktu bagi dirinya pergi ke negara lain untuk mencicipi pertandingan berbeda, ” ujarnya.

Dua tahun terakhir, dibawah bimbingan pelatih Antonio Conte, kedua pemain tersebut turut berjasa membawa Chelsea tidak mengakhiri musim dengan tangan hampa. Dalam kurun waktu itu, The Blues berhasil mendapatkan gelar juara Premier League dan FA Cup.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed