by

Sukses Raih Kemenangan Arsenal Masih Memiliki Semangat

Sukses Raih Kemenangan Arsenal Masih Memiliki Semangat

Berita Bola – Arsenal sukses menuai kemenangan perlu di leg pertama Liga Eropa 2017-2018 waktu berkunjung ke markas AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (9/3/2018) awal hari WIB. Tim berjuluk The Gunners itu unggul 2-0 dalam leg pertama karena gol yang diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan (15’) serta Aaron Ramsey (45’+4’). Sukses Raih Kemenangan Arsenal Masih Memiliki Semangat

Sukses Raih Kemenangan Arsenal Masih Memiliki Semangat

Dalam pertandingan itu, Arsenal dapat meredam serangan yang dilancarkan Milan. Bahkan juga, Mesut Ozil serta kawan-kawan dapat mengatur jalannya kompetisi walau penguasaan bola masih tetap didominasi tim tuan-rumah.

Dengan hasil itu, Milan juga akan hadapi kondisi susah untuk melaju ke perempatfinal Liga Champions musim ini. Pasalnya, The Gunners diuntungkan dalam leg ke dua yang akan berjalan di Emirates Fase, Jumat 16 Maret 2018 awal hari WIB.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan kemenangan atas Milan jadi tanda kalau tim asuhannya masih tetap mempunyai semangat daya juang. Ia juga mengakui suka dengan usaha keras beberapa pemain The Gunners dalam hadapi desakan.

Wenger menilainya skuad Arsenal ditempati beberapa pemain mempunyai mental serta kwalitas permainan yang baik waktu hadapi Milan. Pelatih berpaspor Prancis itu tidak menginginkan pikirkan kekalahan timnya di pentas Liga Inggris waktu melakukan kompetisi di level Eropa.

“Saya fikir kami masih tetap mempunyai semangat. Kami menginginkan tunjukkan hal itu. Kami memiliki para pemain yang bermental baik serta berkwalitas, ” tutur Wenger, Jumat (9/3/2018).

“Kami kalah melawan tim yang menguasai Inggris pada sekarang ini. Kami mesti menerimanya. Tetapi, hal tersebut bukanlah bermakna kami kehilangan semangat. Kami mesti tunjukkan keinginan meraih kemenangan sampai musim selesai, ” katanya.

Sampai minggu ke-29, Arsenal masih tetap ada di posisi enam klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018. The Gunners sudah menyatukan 45 poin dari 13 kali menang, enam imbang, serta 10 kekalahan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed