by

Supardi Nasir Nilai PS Tira Punya Potensi Sulitkan Persib Bandung

Supardi Nasir Nilai PS Tira Punya Potensi Sulitkan Persib Bandung

Berita Bola – Persib Bandung juga akan memerankan pertandingan perdana Liga 1 melawan PS Tira. Bentrok ke-2 tim berjalan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 26 Maret 2018. Supardi Nasir Nilai PS Tira Punya Potensi Sulitkan Persib Bandung

Supardi Nasir Nilai PS Tira Punya Potensi Sulitkan Persib Bandung

Kapten Persib, Supardi Nasir, sadar benar kalau kompetisi kelak begitu perlu untuk timnya. Sebab, kemenangan di pertandingan perdana akan buat Persib makin yakin diri memandang pertandingan setelah itu.

” Kompetisi pertama dapat disebutkan beban, tapi saya yakin sama semuanya pemain yang di turunkan besok, dapat memperoleh motivasi lebih untuk memenangi kompetisi ini, ” tutur Supardi, Minggu 25 Maret 2018.

Selanjutnya, bekas pemain Sriwijaya FC ini mengakui telah miliki langkah untuk mengurangi beban beberapa pemain. Dia memohon rekanan satu timnya untuk tampak habis-habisan untuk tiga point.

Persib miliki catatan kurang memuaskan di kompetisi awal. Pada pertandingan Liga 1 2017 lantas, scuad Maung Bandung mesti senang ditahan Arema FC dengan score 0-0.

” Benar-benar sangat kurang bagus trek record-nya. Saya mengharapkan itu jadi pelajaran bernilai serta dapat memberi yang paling baik, ” tuturnya.

Pada pertandingan kelak, Persib di pastikan tanpa ada didampingi pelatih kepala, Mario Gomez. Pelatih berkebangsaan Argentina itu mesti terbang menuju kampung halamannya untuk mengikuti sang istri yang juga akan melakukan operasi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed