by

Suporter Sevilla Mengganggu Sesi Latihan Tim Kesayangannya

Suporter Sevilla Mengganggu Sesi Latihan Tim Kesayangannya

Berita Bola – Penampilan Sevilla musim ini tidak terlalu buruk. Sampai pertandingan minggu ke-19 mereka masih tetap ada di posisi ke-enam klassemen La Liga. Tetapi, hal tersebut kelihatannya kurang buat fans garis keras Los Rojiblancos senang. Bahkan juga beberapa ultras menganggu sesi latihan Jesus Navas dan rekan setimnya, Senin (15/1/2018). Suporter Sevilla Mengganggu Sesi Latihan Tim Kesayangannya

Suporter Sevilla Mengganggu Sesi Latihan Tim Kesayangannya

Kekalahan bikin malu 3-5 dari tim sekota, Real Betis, diduga jadi penyebabnya paling utama kemarahan fans. Suporter yang sejumlah 20 orang ini juga memohon pertanggungjawaban pemain tentang hasil minor itu.

Amukan ultras yang bernama Biris Norte ini telah pasti mengarah pelatih Vincenzo Montella yang baru ditunjuk menukar Eduardo Berizzo yang dipecat. Menurut El Desmarque, Sevillanistas pernah ikut serta pembicaraan serius dengan sebagian pemain Sevilla seperti Nolito, Guido Pizzaro, Navas, serta kapten tim Nicolas Pareja.

Meskipun tak ada insiden yang bermakna terjadi, sikap fans ini memberikan indikasi kalau mereka mulai gerah dengan performa tim kesayangannya. Terlebih akhir minggu lalu klub yang bermarkas di Ramon Sanchez Pijzuan ini takluk di tangan klub sekelas Alaves.

Mereka juga menuntut beberapa pemain supaya melakukan perbaikan performa di lapangan. Bahkan juga Don Balon menyebutkan kalau pendukung Sevilla juga akan lakukan tindakan sama dengan massa yang semakin banyak bila kembali takluk melawan Atletico Madrid di Copa del Rey akhir minggu.

Diluar itu, hal semacam ini memberikan indikasi fans mulai jengah dengan Montella. Bekas pelatih AC Milan ini juga dipercaya sedang ada dalam desakan tinggi di klub barunya itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed