by

Tak Ada Yang Bisa Gantikan Ronaldo di Portugal

Tak Ada Yang Bisa Gantikan Ronaldo di Portugal

Berita Bola – Gelandang dari tim nasional Portugal, Bernardo Silva, menyampaikan Portugal bakal amat merasa kehilangan bila Cristiano Ronaldo akhiri karirnya dengan tim nasional. Dia mengaku Ronaldo tidak ada yang dapat menggantikan dalam timnya. Tak Ada Yang Bisa Gantikan Ronaldo di Portugal

Tak Ada Yang Bisa Gantikan Ronaldo di Portugal

Ronaldo sampai kini telah jadi sosok sentral untuk timnas Portugal. Pemain 33 tahun yaitu pencetak gol paling banyak selama hidup untuk Portugal.

Kian lebih ini, sang kapten juga yang membawa timnas Portugal waktu jadi juara pada Piala Eropa 2016. Suatu capaian yang sangatlah prestisius serta bahkan juga tak dapat dicapai generasi emas Portugal saat sebelum masa Ronaldo.

” Sangatlah penting untuk beberapa orang untuk tahu Ronaldo yaitu pemain yang akan tidak tergantikan, ” ucap Bernardo Silva pada Marca.

” Saat Ronaldo pergi, jadi kami bakal kehilangan pemain paling baik dalam sejarah sepak bola di Portugal. Hal seperti itu, sudi atau tak, terus mesti kami alami satu saat kelak, ” sambung gelandang klub Manchester City.

Ronaldo sekarang ini telah mulai mencapai umur yang tidak lagi emas. Umur 33 tahun tidak dapat masuk kelompok muda untuk pemain sepak bola. Walau sekarang ini Ronaldo masih tetap ada di level kompetitif, namun aspek umur mungkin saja pemberi tanda masa Ronaldo di Portugal selekasnya selesai.

Bernardo Silva mengaku untuk menukar pemain Real Madrid ini sebagai individu sungguh tidak mungkin. Tetapi, Silva terus meyakini timnas Portugal mempunyai tim yang dapat tutup kepergian Ronaldo.

” Saat Cristiano Ronaldo pergi, bakal ada grup baru dengan level yang sangatlah tinggi serta saya fikir kami dapat menjaga level kami. Saya berharap dapat jadi satu dari pemain di tim itu, ” tandas pemain 23 tahun. ” Saya mempunyai ambisi serta pastinya saya mau menolong Portugal menuju masa kejayaan yang lain. ”

Pada musim 2017/18, berbarengan Real Madrid, Ronaldo mulai kurangi intensitas kompetisi yang dia mainkan. Dalam sebagian peluang, dia meminta saat istirahat lebih untuk dapat lebih bugar pada pertandingan yang lebih penting.

Sudah pasti ini yaitu tandanya alam untuk Ronaldo yang telah berumur 33 tahun. Namun, Bernardo Silva menyakinkan umum bahwa Portugal masih tetap mempunyai hari esok sesudah Ronaldo.

“Kami bakal berusaha untuk terus melindungi level paling tinggi itu berbarengan dengan tim nasional. Namun, perginya Ronaldo akan tidak bikin saya terasa cemas. Saya mau nikmati Ronaldo sebagai seorang pengagum, ” tutup Bernardo Silva.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed