by

Tampil Kurang Memuaskan Sarri Masih Mendukung Penuh Morata

Tampil Kurang Memuaskan Sarri Masih Mendukung Penuh Morata

Juniorbola – Manajer Chelsea Maurizio Sarri yakin jika Alvaro Morata adalah pemain yang hebat. Akan tetapi, pemain Spanyol itu sedan g kurang yakin diri pada dirinya sendiri sehingga memerlukan support. Tampil Kurang Memuaskan Sarri Masih Mendukung Penuh Morata

Tampil Kurang Memuaskan Sarri Masih Mendukung Penuh Morata

Morata masuk dengan Chelsea dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu . Akan tetapi, penyerang berumur 25 tahun itu melakukan musim yang begitu susah di Stamford Bridge.

Morata cuma dapat cetak 15 gol untuk Chelsea di semua arena pertandingan. Hasil tersebut tentunya masih kurang memuaskan buat Chelsea.

Namun, Sarri masih masih yakin dengan potensi Morata. Bekas pelatih Napoli itu mengharap Morata dapat selekasnya temukan permainan terbaik nya lagi.

“Saya tidak cemas dengan Morata,” kata Sarri seperti dikutip Sportsmole.
“Morata adalah pemain yang begitu hebat. Saya fikir, pada saat ini , dia cuma butuh memperoleh keyakinan. Tetapi dia adalah pemain hebat.

“Mungkin saja, mungkin saja [dia ada dalam keyakinan diri yang rendah]. Dia perlu cetak gol. Sama dengan semua penyerang didunia, saya duga. Dia mesti memperoleh keyakinan dirinya lagi, tetapi dia telah berkembang menjadi saya tidak terlalu cemas dengan dia.”

Morata dimainkan saat menantang Manchester City dalam arena Community Shield dan di laga pembuka Premier League menantang Huddersfield minggu lalu . Namun, pemain dari Spanyol itu masih belumlah dapat cetak gol.
Morata akan miliki peluang cetak gol pertamanya di akhir minggu ini saat Chelsea terima kunjungan Arsenal. Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed