by

Tertindih Saat Selebrasi Mandzukic Minta Maaf Pada Fotografer

Tertindih Saat Selebrasi Mandzukic Minta Maaf Pada Fotografer

Berita Bola – Luapan kegembiraan beberapa pemain Kroasia dan sang pencetak gol, Mario Mandzukic, mesti membuat salah satu photografer tertimpa kemalangan. Tetapi, pemain Juventus tersebut mohon maaf kepadan ya lewat cara yang menawan. Tertindih Saat Selebrasi Mandzukic Minta Maaf Pada Fotografer

Tertindih Saat Selebrasi Mandzukic Minta Maaf Pada Fotografer

Mandzukic jadi sosok penyelamat Kroasia karena golnya ke gawang Inggris di babak semi final Piala Dunia 2018, Kamis (12/7) dini hari yang tadi. Skuat bimbingan Zlatko Dalic itu juga menang dengan score 2-1 dan berhak maju ke babak final.

Gol dari pemain berusia 32 tahun itu terbentuk di babak extra time, karena ke-2 tim bermain seri di waktu normal. Inggris sejatinya sudah sempat unggul lebih dahulu karena gol Kieran Trippier pada menit ke lima, akan tetapi Ivan Perisic sukses membalas pada babak ke-2.

Gol penentu yang diciptakan oleh Mandzukic sudah pasti bikin beberapa pemain Kroasia, serta dirinya , meluapkan ekspresi kegembiraannya. Sang striker juga merayakan nya dengan berlari ke arah photografer di tepi lapangan, dibarengi pemain yang lain.

Para pemain kroasia yang lain juga segera memeluk dan mengerubungi Mandzukic untuk ikut serta merayakan golnya. Sayang nya, para photografer yang tidak terlindungi apapun harus terkena getahnya.

Dorongan-dorongan bikin Mandzukic terjatuh dan menerpa salah satu fotografer. Malang buat fotografer itu , para pemain yang lain yang turut serta berselebrasi malah ikut-ikutan menimpa Mandzukic serta dirinya .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed