by

Tevez Menghormati Messi Jika Memutuskan Pensiun Dari Timnas

Tevez Menghormati Messi Jika Memutuskan Pensiun Dari Timnas

Juniorbola – Spekulasi pengunduran diri Lionel Messi dari tim nas Argentina memperoleh perhatian dari bintang Boca Juniors, Carlos Tevez. Pemain berusia 34 tahun itu mengakui dapat menyadari bila sang bintang akan memutus untuk pensiun. Tevez Menghormati Messi Jika Memutuskan Pensiun Dari Timnas

Tevez Menghormati Messi Jika Memutuskan Pensiun Dari Timnas

Messi jadi sorotan tajam karena kembali tidak berhasil membawa Argentina juara di Piala Dunia 2018. Dengannya, skuat yang saat itu diasuh Jorge Sampaoli cuma sampai babak semi-final, dan tampil jelek saat babak group.

Hal itu membuat Messi dilaporkan sedan g mempertim bangkan waktu depannya bersama dengan tim nas. Berdasar sebagian sumber, pemain berusia 31 tahun itu ingin rehat sesaat dari pentas internasional dan akan memberi ketetapan tahun depan.

Berita tersebut sampai ke telinga Tevez, yang sempat bermain dengan Messi di tim nas Argentina beberapa tahun yang lalu. Ia mengakui memahami bila eks rekanan setim nya itu akan memutus pensiun bila lihat tanggapan publik terhadapnya.

“Saya akan memahami bila Messi tidak ingin kembali pada tim nas. Waktu anda memberi semua dan mereka mengkritik, itu tidak baik untuk group dan dirinya ,” tutur Tevez pada Mundo Deportivo.

“Saya memahami karena sempat ada di tempat tersebut . Itu begitu personal, Leo perlu waktu untuk berfikir,” lanjutnya.

Tevez sendiri mengaku jika dirinya tidak sempat mempunyai permasalahan apa pun dengan Messi saat bermain bersama dengan di tim nas. Ia mengakui suka dapat berjumpa dengannya kurun waktu dekat.

“Selalu suka dapat berjumpa kembali dengan Messi. Kami berdua miliki pengalaman yang begitu bagus di tim nas,” ujarnya.

Menjadi info, Tevez akan bertemu dengan Messi dalam pertandingan Joan Gamper Trophy yang menghadapkan Boca Juniors dan Barcelona. Partai tersebut akan berjalan di hari Rabu (15/8) malam nanti .

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed