by

Thiago Silva Dukung Milan Dari Jauh

Thiago Silva Dukung Milan Dari Jauh

Juniorbola – Kehadiran Leonardo dan Paolo Maldini dalam direksi AC Milan membuat mantan pemainnya, Thiago Silva, makin optim is. Bek PSG itu mengutarakan jika dirinya akan mendukung bekas klub nya itu dari jauh. Thiago Silva Dukung Milan Dari Jauh

Thiago Silva Dukung Milan Dari Jauh

Sesudah kehadiran pemilik baru, Elliott Management, Milan langsung lakukan perombakan direksi. Salah satunya figur yang memberi dampak cepat adalah alternatif Massimiliano Mirabelli, Leonardo.

Tidak perlu waktu lama, pria berusia 48 tahun itu langsung menghadirkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara dari Juventus. Tidak hanya itu , ia juga membawa sang legenda, Maldini , untuk bekerja dengannya di Rossoneri.

Pergerakan yang dikerjakan Leonardo bersama dengan Maldini membuat beberapa pengagum kini sedan g diselimuti kepercayaan tinggi. Rupanya, apakah yang dirasakan oleh mereka menyebar pada salah satunya mantan pemain Milan, Thiago Silva.

“Saya yakin dengan Milan ini , Milan memerlukan mereka,” tutur Thiago Silva pada Gazzetta TV tentang kedatangan Leonardo dan Maldini .

“Milan dapat berjalan dengan baik. Gattuso sangat bagus. Saya akan mensupport Rossoneri dari jauh,” lanjutnya.

Walau bagaimanapun, ia masih menolak isu yang mengatakan jika dirinya akan kembali mengenakan seragam merah-hitam. Pemain berusia 33 tahun itu mengakui tidak memperoleh berita apa pun dari Leonardo.

“Leonardo tidak menghubungi saya,” katanya pada media yang lain, Canal+.

“Saya bermain di PSG dan merasa suka. Saya masih mempunyai kontrak dan mengharap dapat habiskan karier di sini ,” ujarnya.

Pria asal Brasil itu membela Milan saat tiga musim, terhitu ng dari tahun 2009 sampai 2012. Dibawah bimbingan Massimiliano Allegri saat itu , ia sukses menghadirkan satu trofi Serie A di tahun 2011.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed