by

Thiago Silva Meragukan Neymar Bakal Geser Ke Real Madrid

Thiago Silva Meragukan Neymar Bakal Geser Ke Real Madrid

Berita Bola – Thiago Silva mengakui meragukan rekan setimnya, Neymar, akan geser bersama dengan Real Madrid pada musim depan. Silva menyatakan, timnya masih tetap memerlukan jasa dari sang bintang 26 tahun itu. Thiago Silva Meragukan Neymar Bakal Geser Ke Real Madrid

Thiago Silva Meragukan Neymar Bakal Geser Ke Real Madrid

Neymar tampak impresif mulai sejak merapat PSG dari Barcelona pada awal musim ini. Ia telah menyumbangkan 28 gol serta 14 assist dalam 27 kompetisi di semuanya pertandingan.

Namanya juga selalu dihubungkan dengan Madrid. Los Blancos perlu amunisi baru menyusul tumpulnya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale serta Karim Benzema di La Liga musim ini.

“Aku tidak paham, saya tidak dapat bicara untuk Neymar, ” kata Silva pada Canal+.

“Kami tahu kalau terkadang pers mengemukakan beberapa hal yg tidak benar, tapi juga hal-hal lain yang benar. Saya tidak bisa menyebutkan apa pun, saya berharap dia tinggal dengan kami, dia masih tetap mempunyai beberapa hal untuk dikerjakan dengan kami, serta dia sudah banyak menolong kami. Karena Neymar serta pekerjaan yang kami kerjakan dengan, kami jadi lebih populer, ” Silva memberikan.

Madrid sendiri telah tersingkir di Copa del Rey. Sementara di La Liga, Los Blancos ketinggalan 17 poin dari Barcelona. Jadi, hanya satu keinginan Madrid mencapai titel musim ini tinggal Liga Champions.

Di sesi 16 besar Liga Champions, Madrid akan bentrok dengan PSG. Leg pertama juga akan berjalan di Santiago Bernabeu pada 14 Februari yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed