by

Tianjin Quanjian Membantah Berita Bakal Memboyong Iniesta

Tianjin Quanjian Membantah Berita Bakal Memboyong Iniesta

Berita Bola – Klub dari Liga Super China, Tianjin Quanjian, menolak berita tentang gagasan memboyong pemain tengah dari Barcelona, Andres Iniesta. Tianjin Quanjian Membantah Berita Bakal Memboyong Iniesta

Tianjin Quanjian Membantah Berita Bakal Memboyong Iniesta

Kapten El Barca itu di tandatangani kontrak berdurasi panjang pada awal musim 2017-18. Tetapi, minggu lalu, dia digosipkan akan hengkang ke Negeri Tirai Bambu.

Tianjin Quanjian diberitakan akan beli Iniesta seharga 35 juta euro. Walau demikian, klub Liga Super Cina itu menyanggahnya dengan tegas.

“Sejak 6 Maret 2018, sebagian media lokal mengutip berita-berita luar negeri yang memberikan laporan kalau pemain Spanyol, Andres Iniesta, juga akan gabung dengan klub kami, ” sekian bunyi pernyataan resmi Tianjin Quanjian.

“Dengan ini, kami menyebutkan kalau berita itu tidak benar. Tentang semuanya berita palsu mengenai kami, klub mempunyai hak untuk ambil langkah hukum, ” sambung pernyataan itu.

Selama musim ini, Iniesta tidak senantiasa jadi pilihan paling utama pelatih Ernesto Valverde di Barcelona. Pemain berumur 33 tahun itu tampak sejumlah 31 kali dengan koleksi satu gol serta tiga assist dalam beragam arena.

Andres Iniesta tengah konsentrasi untuk menolong Barcelona mencapai tiket perempat final Liga Champions. El Barca juga akan menjamu Chelsea dalam leg ke dua sesi 16-Besar di Camp Nou pada Rabu (14/3/2018).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed