by

Tiemoue Bakayoko Sudah Jalani Tes Medis Bersama Rossoneri

Tiemoue Bakayoko Sudah Jalani Tes Medis Bersama Rossoneri

Juniorbola – Selangkah lagi gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko secara resmi akan diumumkan sebagai pemain baru AC Milan. Pemain 23 tahun itu sudah melewati tes kesehatan pada Senin (13/8) pagi waktu setempat. Tiemoue Bakayoko Sudah Jalani Tes Medis Bersama Rossoneri

Tiemoue Bakayoko Sudah Jalani Tes Medis Bersama Rossoneri

Tuttomercatoweb melaporkan Bakayoko menjalani pemeriksaan medis di klinik La Madonnina, Milan. Setelah itu dia menandatangani kontrak dengan I Rossoneri pada Senin (13/8) sore atau tengah malam WIB.

Situs web itu menjelaskan mantan pemain AS Monaco ini akan mengenakan kostum bernomor punggung 14 di San Siro.

Pada musim pertamanya ini, Bakayoko akan berstatus pemain pinjaman dengan biaya sewa sebesar 5 juta Euro. Milan memiliki opsi mengontraknya secara permanen di akhir musim dengan membayar transfer sebesar 35 juta Euro.

Bakayoko hanya semusim bermain di Chelsea setelah diboyong dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu. Dia membuat lebih dari 40 penampilan di semua kompetisi selama musim pertamanya bersama The Blues.

Namun penampilannya dinilai kurang cocok dengan karakter permainan Chelsea. Makanya dia tidak masuk dalam rencana skuad yang dibangun oleh pelatih Maurizio Sarri di musim 2018-19 ini.

Kedatangan dua gelandang baru, yakni Jorginho dari Napoli dan Mateo Kovacic dari Real Madrid, kian membuat Bakayoko tak lagi punya masa depan di Stamford Bridge. Dia kalah bersaing dengan rekrutan baru itu. Apalagi Chelsea juga masih memiliki Cesc Fabregas dan N’Golo Kante.

Sebelum bergabung dengan Chelsea musim lalu, Bakayoko sempat bermain 92 kali untuk Monaco.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed