by

Tiga Poin Jadi Target Persib Bandung di Kandang Mitra Kukar

Tiga Poin Jadi Target Persib Bandung di Kandang Mitra Kukar

Juniorbola – Persib Bandung tidak akan mengendorkan sedikit pun semangat dan persiapan mereka agar tetap mengamankan posisi di pucak klasemen Liga 1 Indonesia. Raihan tiga poin adalah target yang mereka usung di setiap laga kandang pun tandang. Tiga Poin Jadi Target Persib Bandung di Kandang Mitra Kukar

Tiga Poin Jadi Target Persib Bandung di Kandang Mitra Kukar

Jelang pertandingan pekan ke-20 menghadapi tuan rumah Mitra Kukar pada Jumat (10/8) mendatang, Persib sudah mulai serius mempersiapkan sendiri. Mereka tidak mau santai dan berleha-leha meski saat ini mereka memimpin lima poin atas pesaing terdekat di puncak klasemen.

Dari 19 pertandingan yang telah dimainkan, Persib mengoleksi 35 poin. Mereka unggul lima poin atas peringkat kedua PSM Makassar. Keunggulan tersebut ingin mereka pertahankan di laga pekan ke-20 dan seterusnya. Untuk itulah Maung Bandung bertekad memenangi laga kontra Mitra Kukar di Stadion Haji Imbut, Jumat (10/8) nanti.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan pihaknya kini berusaha untuk terus meraih tiga poin di setiap laga yang dihadapi. Karena hal itu merupakan cara terbaik jika ingin terus memimpin klasemen dan pada akhirnya menjadi juara.

“Setiap saat kita berusaha untuk mendapat tiga poin,” kata Roberto Carlos Mario Gomez di Stadion GBLA, Kota Bandung, Selasa (7/8).

Dalam rangka memenuhi target tiga poin di kandang Miitra Kukar, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, menambahkan bahwa persiapan sejauh ini sudah berjalan lancar. Persib juga sudah mengevaluasi performa para pemain dalam laga sebelumnya, ketika menang 2-0 atas Sriwijaya FC.

“Kita punya waktu efektif dua hari (untuk persiapan). Coach (Gomez) sudah memberi motivasi baik taktik dan persuasif (pendekatan kepada pemain) untuk lawan Mitra Kukar nanti,” kata Yaya. “Kita lihat pertandingan kemarin, kita analisis untuk lawan Mitra Kukar,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed