by

Timnas Nigeria Tiba di Rusia Kenakan Pakaian Tradisional

Timnas Nigeria Tiba di Rusia Kenakan Pakaian Tradisional

Berita Bola – Timnas Nigeria kembali mencuri perhatian di Piala Dunia 2018 Rusia. Setelah jersey yang akan digunakan selama turnamen terbesar empat tahunan ini, Nigeria melakukan perjalanan ke Rusia dengan pakaian yang menarik. Timnas Nigeria Tiba di Rusia Kenakan Pakaian Tradisional

Timnas Nigeria Tiba di Rusia Kenakan Pakaian Tradisional

The Super Eagles melakukan perjalanan ke Rusia dengan pakaian tradisional mereka. Jika dilihat pakaian ini hampir mirip dengan baju yang sedang populer dari film Black Panther.

Dikutip dari Dailymail, Pakaian trandisional Nigeria tersebut bernama Buba dan Sokoto. Pakaian yang digunakan oleh John Obi Mikel ini didominasi warna putih dengan gambar sayap warna hijau di dadanya.

Para pemain juga memakai topi warna putih yang juga ada pita berwarna hijau. Selain itu, mereka memakai sepatu dan celana berwarna putih.

“Rusia kami datang,” tulis kapten Nigeria John Obi Mikel dalam akun Instagram pribadinya.

Pakaian tersebut langsung mencuri perhatian dari Warganet. Mereka pun berkomentar kebanyakan kagum dengan pakaian yang dikenakan oleh pemain Nigeria tersebut.

Sebelumnya, Nigeria yang sudah 6 kali bermain di Piala Dunia ini mengejutkan penggemar sepakbola dengan jersey zig-zagged berwarna hijau. Bahkan karena permintaan jersey yang tinggi kini dijual seharga £300 (sekitar Rp4 juta).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed