by

Tottenham Merasa Yakin Dapat Singkirkan United

Tottenham Merasa Yakin Dapat Singkirkan United

Berita Bola – Tottenham Hotspur akan hadapi Manchester United di semi final Piala FA. Dengan pertandingan di gelar di Wembley, Spurs juga optimis dapat mengambil langkah ke final. Tottenham Merasa Yakin Dapat Singkirkan United

Tottenham Merasa Yakin Dapat Singkirkan United

Spurs akan hadapi MU di semi final Piala FA, Sabtu (21/4/2018) yang akan datang. Untuk ke dua tim, turnamen ini nyaris jadi peluang terakhir untuk mencapai titel pada musim ini.

Dengan kompetisi di gelar di Wembley, Spurs dapat memperoleh keuntungan walau kesempatan ini mereka akan melakukan tindakan jadi tim tamu. Sebab musim ini Wembley telah jadi markas The Lilywhites sesaat White Hart Lane tengah diperbaiki.

Spurs dapat lebih optimis lagi karena ditempat yang sama, mereka menaklukkan MU 2-0 di ajang Premier League pada awal Februari kemarin.

” Saya sedikit telat ketahui undiannya, karena saya tengah ada di pesawat saat undian dikerjakan, ” ungkap bek Spurs Ben Davies.

” Akan sedikit aneh sih di ruangan ubah, tapi kami telah cukup sering bermain disana musim ini jadi ini relatif akan merasa seperti pertandingan kandang. ”

” Kami bermain baik lawan United terlebih dulu, jadi kami begitu yakin diri menuju ke kompetisi kelak, ” imbuhnya.

Di partai semi final yang lain, Chelsea akan hadapi Southampton.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed