by

Totti Mengakui Juventus Tak Tertandingi Di Serie A

Totti Mengakui Juventus Tak Tertandingi Di Serie A

Juniorbola – Legenda AS Roma Francesco Totti mengutarakan jika saat ini Juventus tidak tertandingi oleh tim mana saja dan akan juara lagi di Serie A. Totti Mengakui Juventus Tak Tertandingi Di Serie A

Totti Mengakui Juventus Tak Tertandingi Di Serie A

Juventus saat ini jadi penguasa Italia. Mereka telah memenangi Scudetto saat tujuh tahun paling akhir.

Waktu ini , Juve semakin susah ditaklukkan. Karena mereka menguatkan tim nya dengan beberapa pemain baru yang berkualitas.

Diantaranya adalah superstar asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Bek-bek lawan mesti tambahan siaga karena Ronaldo adalah seorang mesin pencetak gol dan seorang match winner yang dapat memastikan hasil akhir satu laga.

Totti memahami jika Juve saat ini tentu lebih kuat. Ini adalah situ asi yang membuatnya tidak suka.

Ia juga mengakui meyakini Juve dapat juara lagi musim ini . Karena tidak ada tim lainnya yang dapat hentikan langkah mereka.

“Juventus ada dalam liga mereka sendiri, tidak ada rivalnya,” ketusnya pada Radio Roma.

“Tetapi semua pertandingan besar yang lain juga miliki kesulitannya sendiri,” sambungnya.

Tidak hanya itu Totti juga memohon Roma supaya berlaku sesuai kenyataan. Menurut dia, walau tidak akan dapat berkompetisi menjadi juara, mereka setidak nya dapat fini s di tempat empat besar.

“Sudah lama semenjak Roma memenangi gelar , tapi tim lainnya juga tidak dapat juara: cuma Juventus yang menang. Kita semua dalam tempat yang sama,” serunya.

“Roma mesti coba fini s pada tempat ke-2 dan ke empat, dan lolos dari babak penyisihan group Liga Champions. Kami mesti masih menyatu dan kompak,” tegas Totti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed