by

Trofi Liga Europa Jadi Pembuktian Kualitas Atletico Madrid

Trofi Liga Europa Jadi Pembuktian Kualitas Atletico Madrid

Berita Bola – Atletico Madrid pada akhirnya dapat akhiri musim dengan raihan satu trofi. Armada Los Rojiblancos berhasil mencapai titel juara Liga Europa 2017/2018, sesudah menaklukkan wakil Prancis, Olympique Marseille. Trofi Liga Europa Jadi Pembuktian Kualitas Atletico Madrid

Trofi Liga Europa Jadi Pembuktian Kualitas Atletico Madrid

Dalam pertandingan yang di gelar di Parc Olympique Lyonnais, Lyon, Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB, Atletico menang telak 3-0.

Musim ini, Atletico memanglah tidak tampak jelek keseluruhannya. Buktinya, pasukan Diego Simeone dapat ada di tempat tiga besar di pertandingan domestik. Namun sayang, Antoine Griezmann cs mesti terlempar dari persaingan perebutan Liga Champions, serta tampak di Liga Europa.

Walau sekian, kwalitas pasukan Diego Simeone memanglah tidak butuh diragukan sekali lagi. Sesudah turun kasta, Atletico malah dapat jadi yang paling baik di arena ini. Terlempar dari Liga Champions serta juara di Liga Europa, menurut Simeone yaitu bukti ketatnya pertandingan musim ini.

Simeone juga terasa, timnya dapat kembalikan keyakinan diri malah waktu tampak di Liga Europa. Sedikit mundur ke belakang, Simeone mengingat waktu Atletico menuai kemenangan atas Arsenal di babak semi final. Dikatakannya itu yaitu titik balik pasukannya kembali temukan keyakinan diri.

” Ini yaitu musim yang begitu menantang. Serta saya fikir, Liga Europa mewakili lebih dari satu trofi. Ini yaitu kemenangan untuk semuanya yang kami perjuangkan, untuk usaha keras serta industri (sepakbola), ” tutur Simeone diambil UEFA. com.

” Kami sudah temukan diri kami kembali di pertandingan ini, serta waktu melawan Arsenal, kami tunjukkan semua mengenai kami, ” tuturnya.

Titel juara Liga Europa kesempatan ini yaitu yang ke-3 kalinya sukses dicapai Atletico. Terlebih dulu, Atletico berhasil menggondol trofi Liga Europa musim 2009/2010 serta 2011/2012.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed