by

Ucapan Perpisahan Ramos Untuk Ronaldo

Ucapan Perpisahan Ramos Untuk Ronaldo

Berita Bola – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos langsung memberi ucapan perpisahan pada Cristiano Ronaldo sesudah Los Blancos resmi melepas sang superstar ke Juventus. Ucapan Perpisahan Ramos Untuk Ronaldo

Ucapan Perpisahan Ramos Untuk Ronaldo

Juventus barusan menginformasikan jika mereka sudah sukses memboyong Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 100 juta euro.

Ronaldo sendiri telah membuat surat yang berisi alasan kenapa dirinya tinggalkan Madrid dan rasa terima kasihnya pada semua pihak di klub ibukota Spanyol tersebut .

Tidak lama berselang, Ramos melalui akun Twitter pribadinya mengunggah foto dirinya bersama dengan Ronaldo lengkap dengan caption cukup panjang.

” Cristiano, gol-golmu, angkamu dan semuanya yang kita memenangkan bersama dengan bicara dengan sendirinya . Kamu mendapatkan tempar khusus di histori Real Madrid, ” tutur Ramos.

” Menjadi Madridista kami akan selalu mengingatmu. Sebuah kehormatan dapat bermain bersamamu. Peluk erat dan semoga beruntung! ” lanjutnya.

Sepanjang sembilan musim memperkuat Madrid, Ronaldo telah menghadirkan berbagai gelar dari mulai empat trofi Liga Champions, tiga Piala Dunia Antarklub serta masing-masing dua gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Tidak hanya itu , sepanjang kariernya bersama dengan Madrid Ronaldo juga dianugerahi berbagai gelar individual, termasuk juga di antaranya empat gelar Ballon d’Or.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed