by

Unai Emery Fokus Benahi Lini Pertahanan Arsenal

Unai Emery Fokus Benahi Lini Pertahanan Arsenal

Juniorbola – Unai Emery sadar betul jika Lini pertahanan klub Liga Arsenal musim lalu sangat hancur-hancuran keroposnya. Manajer asal Spanyol itu tegaskan ogah merasakan hal yang sama dari kesalahan musim lalu tersebut. Unai Emery Fokus Benahi Lini Pertahanan Arsenal

Unai Emery Fokus Benahi Lini Pertahanan Arsenal

Musim sebelumnya kubu Arsenal memang sukses kebobolan sampai 51 gol memikat di ajang Liga Inggris. Kubu Meriam London lantas hanya bisa finish di posisi keenam atau yang terburuk sejak tahun 1984 hingga membuat fans emosi dan membuat Arsene Wenger kibarkan bendera putih dari kursi kepelatihan.

Ingin buka lembaran baru, Arsenal lantas berbenah dengan sekaligus membeli dua bek baru yang berpengalaman. Kedatangan Stephan Lichsteiner dan Sokratis Papastathopoulos diharapkan bisa atasi masalah pertahanan Arsenal musim terkini.

“Sudah jelas jika Unai Emery saat ini lebih fokus pada perbaikan pertahanan. Jumlah gol musim lalu sungguh lelucon memalukan,” sambut Direktur Performa Arsenal, Darren Burgess seperti dilansir Evening Standard.

“Unai Emery mencoba memperbaiki agar lini pertahanan bisa tampil lebih bagus lagi saat bertanding. Sesi latihan untuk para bek sangat keras,” katanya menambahkan.

Untuk musim ini, Arsenal tercatat punya lima bek tengah. Arsenal masih bisa mengandalkan Shkodran Mustafi, Rob Holding, dan Konstantinos Mavropanos. Sementara satu bek lainnya adalah Laurent Koscielny, namun harus absen hingga akhir tahun.

“Para pemain menikmati sesi latihan Emery. Mereka sangat siap menerima perubahan. Semoga saja Emery bisa membawa hasil memuaskan musim ini ya,” pungkasnya.

Unai Emery sendiri juga sudah menegaskan fokusnya yang satu itu. Hal ini masih harus diuji lagi karena Arsenal akan menantang Manchester City di pekan perdana Liga Inggris. Laga akan digelar Minggu (12/8/2018) akhir pekan ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed