by

Unai Emery Ungkap Mega Bintangnya Akan Segera Comeback

Unai Emery Ungkap Mega Bintangnya Akan Segera Comeback

Berita Bola – Neymar juga akan kembali masuk scuad PSG untuk pertandingan Ligue 1 melawan Toulouse di akhir minggu, tetapi manajer Unai Emery ogah memberi tanda-tanda masalah siapa yang akan di turunkan melawan Real Madrid minggu depan. Unai Emery Ungkap Mega Bintangnya Akan Segera Comeback

Unai Emery Ungkap Mega Bintangnya Akan Segera ComebackUnai Emery Ungkap Mega Bintangnya Akan Segera Comeback

Pemain Brasil diistirahatkan saat timnya menang 4-1 atas Sochaux di Coupe de France, dimana PSG meyakinkan diri maju ke perempat final untuk hadapi Marseille.

Tetapi Neymar, yang membuat pesta ulang th. ke-26 dianya dengan meriah di Paris awal minggu ini, juga akan kembali turun di pertandingan melawan Toulouse.

” Neymar telah berlatih begitu baik hari ini, ” papar Emery di Goal International. ” Dia akan tiba dengan gairah besar untuk bermain serta berlatih besok. ”

” Yang terutama yaitu kompetisi besok. Karna pertandingan ini juga akan memberi banyak info untuk menghadapi pertandingan Liga Champions. ”

” Kompetisi besok serta duel melawan Real begitu berlainan, tetapi begitu perlu. Anda mesti menyiapkan tim untuk menang besok. ”

” Toulouse yaitu tim yang begitu kompetitif serta barusan lakukan perubahan pelatih. Besok mereka juga akan miliki motivasi besar untuk bermain melawan PSG. “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed