by

Usai Tersingkir Timnas Korsel Dapat Lemparan Telur dan Bantal

Usai Tersingkir Timnas Korsel Dapat Lemparan Telur dan Bantal

Berita Bola – Kemenangan Korea Selatan atas Jerman beberapa waktu lalu rupanya tidak dapat memberikan hiburan untuk para penggemarnya. Kepulangan skuat bimbingan Shin Tae-yong itu juga tidak mendapatkan sambutan yang baik. Usai Tersingkir Timnas Korsel Dapat Lemparan Telur dan Bantal

Usai Tersingkir Timnas Korsel Dapat Lemparan Telur dan Bantal

Seperti yang di ketahui, Korea Selatan adalah salah satu timnas yang harus tersingkir dari pagelaran Piala Dunia 2018. Mereka mesti rela angkat kaki dari Rusia karena hanya mampu bertengger di tempat tiga klassemen group F.

Akan tetapi, sebelum benar-benar keluar dari arena bergengsi tersebut, Korea Selatan setidaknya masih bisa membawa pulang suatu hal yang bisa dibanggakan. Pada pertandingan pekan terakhir kontra juara bertahan, Jerman, mereka menang dengan score 2-0.

Sayangnya, kemenangan tersebut tidak bisa mengobati rasa kecewa banyak penggemarnya. Dan rasa kecewa itu mereka lampiaskan kala skuat timnas Korea Selatan baru saja berlabuh di kampung halamannya.

Skuat Negeri Ginseng itu tiba di Incheon International Airport hari Jumat waktu setempat, dan berniat untuk melakukan konferensi pers. Dan waktu mereka tengah berbaris untuk sesi foto, mereka lalu mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan.

Pertama-tama, para pemain memperoleh lemparan bantal bergambarkan lambang United Kingdom, Union Jack. Masih belum puas, mereka juga menyertakan lemparan telur ke arah para pemain. Untungnya, tak ada satu pun pemain yang terkena.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed