by

Valencia Tampil Dengan Sepenuhnya Saat Melawan Barcelona

Valencia Tampil Dengan Sepenuhnya Saat Melawan Barcelona

Berita Bola – Manajer dari tim Valencia, Marcelino, mengakui kekecewaannya kepada timnya yang menerima hasil kalah atas Barcelona pada ajang Copa del Rey. Ia juga meyakinkan timnya akan habis-habisan di leg ke dua untuk membalikkan kondisi. Valencia Tampil Dengan Sepenuhnya Saat Melawan Barcelona

Valencia Tampil Dengan Sepenuhnya Saat Melawan Barcelona

Menjamu Valencia, Barcelona tampak dengan skuat paling baik. Beberapa nama besar seperti Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, sampai Sergio Busquets tampak mulai sejak awal kompetisi. Walau demikian, Azulgrana pernah kesusahan menembus rapatnya pertahanan tim tamu.

Kebuntuan baru teratasi pada menit 67. Gol ini bermula dari operan Jordi Alba pada Messi. Walau dikepung sebagian pemain lawan, Messi masih tetap dapat melepas umpan silang. Suarez yang tidak terkawal di mulut gawang menyambutnya dengan sundulan untuk menjebol gawang Valencia.

“Ini bukanlah hasil bagus, tapi kami layak memperoleh banyak pujian karna dapat menyeimbangi Barcelona. Kesempatan ke final begitu susah, tapi masih tetap terbuka. Kami juga akan bertanding dengan seluruh kemampuan kami. Kelihatannya mustahil lolos, tapi kami juga akan coba jadi pahlawan, ” kata Marcelino seperti ditulis Soccerway.

“Mestalla juga akan menolong kami. Saya fikir Barcelona cuma tidak berhasil cetak gol dalam dua kompetisi tandang, semoga kami juga akan jadi yang ke tiga, ” Marcelino memberikan.

Hasil ini jadi modal bagus untuk Barca untuk hadapi leg ke dua yang juga akan dilangsungkan di markas Valencia pada minggu depan. Demikian sebaliknya, Valencia mesti menang dengan selisih minimum dua gol di leg ke dua untuk maju ke final.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed