by

Valverde Ingin Conte Tetap Tangani Chelsea

Valverde Ingin Conte Tetap Tangani Chelsea

Berita Bola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memberi support pada Antonio Conte untuk tetaplah menangani Chelsea. Ia menilainya Conte ikut berkontribusi untuk kesuksesan The Blues -julukan Chelsea- menjuarai Liga Inggris 2016-2017. Valverde Ingin Conte Tetap Tangani Chelsea

Valverde Ingin Conte Tetap Tangani Chelsea

Conte tengah diberitakan akan dipecat oleh sang yang memiliki Chelsea, Roman Abramovich lantaran perform timnya menurun dalam sebagian laga terakhir. The Blues barusan menelan dua kekalahan telak beruntun di pentas Liga Inggris yaitu AFC Bournemouth (3-0) serta Watford (4-1).

Akhirnya, tempat Conte makin terancam serta beredar sejumlah nama pelatih untuk menggantikannya. Tetapi, Valverde tetaplah mengapresiasi raihan yang ditorehkan pelatih berpaspor Italia itu selesai mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017 di musim perdananya.

“Pelatih tim kepala Chelsea yaitu dia (Conte) yang membawa mereka juara Liga Inggris musim kemarin. Dia sudah memenangkan banyak titel serta dia pelatih hebat, ” ungkap Valverde, Jumat (9/2/2018).

Selanjutnya, Valverde enggan untuk berspekulasi nama-nama yang akan menggantikan Conte bila dipecat Chelsea. Ia juga inginkan pihak The Blues untuk menjaga pelatih berumur 48 tahun itu sampai waktu kontrak selesai pada 2019.

“Anda buat perkiraan yang besar karna saat ini tak ada yang terjadi. Apakah Anda menginginkan saya bercerita apa yang juga akan berjalan di masa depan? Atau perkiraan Anda? Saat ini, tak ada yang beralih, ” tegasnya.

Chelsea melakukan beragam kompetisi level domestik serta Eropa pada musim ini. Di pentas Liga Champions 2017-2018, The Blues akan hadapi Barcelona di fase knockout sesi 16 besar dengan sistem dua leg.

Sampai minggu ke-26, Chelsea tempati tempat empat di klassemen sesaat Liga Inggris 2017-2018. Eden Hazard serta kawan-kawan sudah mengumpulkan 50 poin serta terpaut 19 angka dari Manchester City yang ada di puncak klassemen sesaat.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed