by

Valverde Tidak Yakin Pique Akan Ikut Main

Valverde Tidak Yakin Pique Akan Ikut Main

Berita Bola – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, belum juga yakin masalah kesehatan Gerrard Pique untuk dimainkan dalam pertandingan kontra Getafe di Camp Nou pada Minggu (11/2/2018) malam WIB. Hal tersebut ia sampaikan sesudah memaksakan pemain berposisi bek tengah itu bermain di pertandingan melawan Valencia pada Jumat 9 Februari 2018 di arena Copa del Rey 2017-2018. Valverde Tidak Yakin Pique Akan Ikut Main

Valverde Tidak Yakin Pique Akan Ikut Main

Pique alami sedikit problem dibagian lututnya waktu bermain imbang kontra Espanyol di pertandingan Liga Spanyol pada akhir pekan kemarin. Walau ia sukses menyelematkan Barcelona dari kekalahan perdana, tapi hal itu mesti dibayar mahal dengan problem yang dialami Pique.

Terlebih dulu Pique menyebutkan dianya bugar untuk dimainkan waktu hadapi Valencia di arena Copa del Rey. Tetapi, Valverde terasa kalau ia sedikit ambil risiko saat mesti memainkan pemain berumur 31 tahun itu. Hal itu akhirnya buat Valverde sedikit bingung untuk hadapi pertandingan Liga Spanyol minggu ke-23 kontra Getafe.

“Untuk Pique saya tidak dapat memberi tahu Anda apakah dia akan mulai permainannya atau tidak. Ya, dia memanglah memiliki beberapa problem dengan kesehatan dari kompetisi melawan Espanyol, ” ungkap Valverde, Minggu (11/2/2018).

“Kami ambil risiko pada Kamis lantas (Jumat awal hari), tapi pertandingan ini adalah kompetisi perlu. Jadi kami butuh menilai kondisinya. Saya suka pemain saya berlatih satu hari sebelumnya kompetisi, apabila dia belum berlatih hari ini (Sabtu), berarti ada argumen lain untuk itu, ” imbuhnya.

“Tujuannya (latihan satu hari sebelumnya kompetisi) supaya pemain selekasnya sembuh. Sesudah pertandingan kami mempunyai saat yang sangat lama dengan pemulihan pada Januari. Semoga tidak ada kemunduran, ” lanjutnya.

Pada pertandingan kontra Valencia di Copa del Rey, Pique turun jadi starting XI. Tetapi pada menit 83, ia sangat terpaksa menukar bek berpaspor Spanyol. Jadi ubahnya, Valverde memasukkan pemain anyar mereka yaitu Yerry Mina untuk melakoni debut dengan Barcelona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed