by

Van Dijk Hadapi Cemoohan Dengan Santai

Van Dijk Hadapi Cemoohan Dengan Santai

Berita Bola – Virgil van Dijk memperoleh sambutan kurang menyenangkan waktu kembali pada Southampton dengan Liverpool. Tetapi Van Dijk pilih untuk tidak ambil pusing. Van Dijk Hadapi Cemoohan Dengan Santai

Van Dijk Hadapi Cemoohan Dengan Santai

Liverpool tandang ke St Mary’s Stadium di minggu ke-27 Premier League, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Dari lawatan itu, Liverpool menuai kemenangan 2-0.

Kompetisi itu jadi kali pertama Van Dijk kembali pada St Mary’s selesai hengkang dari Southampton pada bursa transfer Januari lalu . Selama pertandingan, bek asal Belanda itu disoraki oleh pendukung tuan rumah setiap kali memegang bola.

Masalah perlakuan yang ia terima dari suporter Southampton, Van Dijk mengakui tidak terganggu.

” Anda hanya menikmatinya. Itu satu-satunya hal yang saya fikir dapat Anda kerjakan, ” Van Dijk menyebutkan.

” Saya fikir itu tidak adil karna tak ada yang benar-benar tahu apa yang berlangsung sepanjang musim panas serta beberapa bulan paling akhir, tapi saya berusaha tidak untuk menonjol serta menikmatinya. ”

Kekalahan dari Liverpool buat Southampton belum juga beranjak dari zone degradasi. The Saints masih tertahan di posisi 18 dengan 26 point. Lihat kondisi Southampton itu, Van Dijk ikut sedih.

” Tentunya. Saya miliki banyak rekan disini, saya peduli klub ini. Sulit untuk keluar dari zona degradasi tapi mereka miliki pemain-pemain berkwalitas, ” Van Dijk menyebutkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed