by

Vincent Kompany Yakin Manchester City Juara Liga Champions Tahun Ini

Vincent Kompany Yakin Manchester City Juara Liga Champions Tahun Ini

Berita Bola – Vincent Kompany yang disebut bintang Manchester City semakin yakin dapat menang Liga Champions, bukanlah tahun ini saja, tetapi tiap-tiap tahunnya. Vincent Kompany Yakin Manchester City Juara Liga Champions Tahun Ini

Vincent Kompany Yakin Manchester City Juara Liga Champions Tahun Ini

Kapten raksasa Manchester City, Vincent Kompany, makin yakin bila timnya miliki kesempatan besar jadi juara di Liga Champions musim 2017-2018. Kenyataan tampilan impresif saat lakoni pertandingan di Stadion Etihad, buat Kompany yakin juga akan kesempatan timnya berjaya.

Manchester City sendiri dapat dibuktikan dapat senantiasa menang dalam tiga pertandingan kandang di Liga Champions musim ini sampai buat semuanya lawan geleng-geleng kepala. Perform cukup berkelanjutan itu lalu buat skuad arahan Pep Guardiola dapat berada di pucuk klassemen akhir Group F (15 point).

Lumrah bila keyakinan diri beberapa pemain Manchester City jadi terbang tinggi ke angkasa luar. Ia juga percaya bila tim mungkin menang tiap-tiap tahunnya bila mereka dapat selalu seperti sekarang ini.

“Kalau menurut saya nih ya, Manchester City ini telah alami perubahan. Ketika ada satu tim yang rasakan keyakinan diri saat main pertandingan kandang di Liga Champions, itu yaitu waktunya mereka juga akan jadi juara, ” tegas Kompany.

“Saya sendiri tidak ingin berkata tentang saat karna terdapat banyak club yg tidak sempat memenangkan Liga Champions juga. Meskipun demikian, bila saja tiap-tiap th. kami dapat pergi dengan keyakinan diri begini, saya yakin Manchester City dapat memenangkan gelaran Liga Champions, ” pungkas Kompany.

Hal semacam ini memanglah masih tetap butuh pembuktian walau tim beda mulai tidak mungkin untuk dapat menguber laju mereka. Apakah Manchester City juga akan juara Liga Champions tiap-tiap tahunnya?

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed