by

Vincenzo Montella Kegirangan Bisa Tumbangkan Tim Sekelas Setan Merah

Vincenzo Montella Kegirangan Bisa Tumbangkan Tim Sekelas Setan Merah

Berita Bola – Kejutan berhasil diciptakan Sevilla di babak 16 besar Liga Champions. Mereka sukses menyingkirkan Manchester United, usai menang 2-1 di Old Trafford, Rabu dini hari WIB, 14 Maret 2018. Vincenzo Montella Kegirangan Bisa Tumbangkan Tim Sekelas Setan Merah

Vincenzo Montella Kegirangan Bisa Tumbangkan Tim Sekelas Setan Merah

Dua gol Wissam Ben Yedder di menit 74 dan 78, hanya bisa dibalas Romelu Lukaku di menit 84. Ini kali pertama Sevilla melaju ke perempatfinal Liga Champions, dalam 60 tahun terakhir. Hasil yang disyukuri pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.

“Saya sangat senang. Terima kasih kepada Presiden yang telah memberikan saya kesempatan melatih tim ini. Dan juga kepada fans atas dukungan tanpa syarat mereka,” kata Montella seperti dilansir Football Espana.

“Ini merupakan malam yang spesial dan saya sangat senang dengan cara kami bermain. Kami bertahan dengan sangat bagus dan memang pantas mengalahkan tim yang luar biasa,” lanjut eks pelatih AC Milan ini.

Montella menyebut, Sevilla banyak memperbaiki pertahanan dibandingkan saat kalah 0-2 dari Valencia. Dia juga memuji penampilan Ben Yedder yang mampu menyumbangkan dua gol.

“Ben Yedder? Dia sangat menentukan. Kami merasa sangat dekat dengan fans kami, dan saya melihat para pemain juga dekat dengan fans di ruang ganti,” tutur pelatih 43 tahun ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed