by

Walau Lewandowski Dicadangkan Wagner Masih Belum Jadi Starter

Walau Lewandowski Dicadangkan Wagner Masih Belum Jadi Starter

Walau Lewandowski Dicadangkan Wagner Masih Belum Jadi StarterStriker Sandro Wagner mengakui terperanjat tidak masuk starting XI Bayern Munich waktu melawat ke markas Bayer Leverkusen, Sabtu (13/1/2018) dinihari WIB. Maklum, semula dia menduga juga akan jadi starter lantaran Robert Lewandowski masih tetap cedera. Walau Lewandowski Dicadangkan Wagner Masih Belum Jadi Starter

Hal tersebut diungkapkan Wagner selepas kompetisi. “Aku awal mulanya menduga juga akan bermain dari pertama. Tetapi, pelatih (Jupp Heynckes) menyebutkan kepadaku tempo hari kalau saya cuma jadi cadangan, ” kata dia seperti diambil Sport1.

Meski begitu, bekas pemain TSG 1899 Hoffenheim itu tidak geram. “Tentu saja saya menginginkan bermain (jadi starter). Tetapi, saya tidak geram lantaran pada intinya saya yaitu orang yang berfikiran positif. Saya kembali pada Munich serta membela Bayern, klub terbaik di Jerman. Lantas, saya juga pemain timnas Jerman. Sekarang ini, hidupku sangat baik, ” papar dia.

Berkaitan putusan mencadangkan Wagner serta tetaplah menempatkan Thomas Mueller jadi striker, Heynckes miliki keterangan sendiri. Menurutnya, sang striker anyar masih tetap belum juga seutuhnya menyatu dengan tim.

“Ketika seseorang pemain baru tiba, sudah pasti dia perlu waktu untuk berintegrasi. Dia terlebih mesti mengerti sistem yang ada. Itu penyebabnya saya tidak menempatkan Sandro Wagner dari pertama pada hari ini, ” tutur pelatih berusia 72 tahun itu. “Ketika masuk (pada sesi kedu), dia tetaplah dapat menolong tim. ”

Dalam kompetisi itu, striker berusia 30 tahun itu baru masuk pada menit ke-79. Dia masuk menukar sang pencetak gol ke dua Die Roten, Franck Ribery.

Satu catatan sendiri di buat Wagner. Dia jadi pemain dengan jarak terlama diantara dua pertandingan dengan Bayern. Sebelumnya ini, kali terakhir dia membela Die Roten yaitu 3. 785 hari yang kemarin. Itu melalui Mats Hummels yang menunggu sepanjang 3. 387 hari untuk kembali membela Bayern.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed