by

Welbeck Masih Dipertahankan Pelatih Arsenal

Welbeck Masih Dipertahankan Pelatih Arsenal

Juniorbola – Striker asal Inggris Danny Welbeck masih mempunyai masa depan di Arsenal karena Unai Emery menyatakan ingin mempertahankannya di Emirates Stadium. Welbeck Masih Dipertahankan Pelatih Arsenal

Welbeck Masih Dipertahankan Pelatih Arsenal

Welbeck telah menguatkan Arsenal semenjak tahun 2014 lalu . Ia dibawa dari Manchester United.

Pemain berumur 27 tahun ini sebetulnya striker yang bagus. Sayang nya ia tidak dapat tunjukkan kekuatannya dengan optimal saat di Arsenal.

Pasal nya, ia sering dibekap cedera. Striker tim nas Inggris ini memang mempunyai badan yang ringkih.

Musim panas ini , ada berita yang mengatakan jika Welbeck dapat pergi ke klub lainnya. The Gunners juga dimaksud akan melepasnya.

Ia akan dilepaskan berbarengan dengan beberapa pemain yang lain. Ia dipandang tidak sama dengan style permainan yang akan digunakan oleh Emery.

Bahkan juga, ada berita menyebutkan Welbeck dapat dicomot dengan harga 15 juta pounds saja. Lalu, ia juga diberitakan disukai oleh klub asal Spanyol, Valencia.

Namun, berita itu langsung dibantah oleh Emery. Ia menyatakan jika Welbeck termasuk juga pemain yang akan dipertahankannya.

Emery juga mengatakan cuma akan ada tiga pemain saja yang mungkin saja akan dilepasnya. Mereka adalah Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell.

” Tempo hari, jendela bursa transfer ditu tup di sini di Premier League. Hari ini , kami mengadakan pertemuan dengan beberapa pemain untuk tutup semua peluang untuk membawa semakin banyak pemain, ” katanya seperti dikutip Sportsmole.

” Kami cuma mempunyai tiga pemain : Carl Jenkinson, David Ospina dan Joel Campbell, dengan peluang untuk pergi. Tapi beberapa pemain lainnya bersama dengan kami dan kami akan bekerja di Emirates satu hari sebelum laga dengan semua pemain, ” tegasnya.

Pemain Masuk :

Lucas Torreira – Sampdoria
Bernd Leno – Bayer Leverkusen
Sokratis Papastathopoulos – Borussia Dortmund
Matteo Guendouzi – Lorient
Stephan Lichtsteiner – Juventus
Pemain Keluar :

Lucas Perez – West Ham
Takuma Asano – Hannover 96
Santi Cazorla – Villarreal
Jack Wilshere – West Ham
Calum Chambers – Fulham
Per Mertesacker – Pensiun

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed