by

Wenger Berharap Lebih Dengan Kedua Pemain Barunya Saat Melawan Tottenham

Wenger Berharap Lebih Dengan Kedua Pemain Barunya Saat Melawan Tottenham

Berita Bola – Arsenal juga akan memerankan pertandingan Derby London Utara melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (10/2/2018). Arsene Wenger juga memandang pertandingan ini dengan yakin diri tinggi dengan mengharapkan pada dua bintang anyarnya, Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan. Wenger Berharap Lebih Dengan Kedua Pemain Barunya Saat Melawan Tottenham

Wenger Berharap Lebih Dengan Kedua Pemain Barunya Saat Melawan Tottenham

Keduanya telah tunjukkan tampilan gemilang akhir minggu kemarin. Waktu hadapi Everton, Aubameyang sukses cetak satu gol, sedang Mkhitaryan berhasil mengemas tiga assist di pertandingan tersbeut.

Mendekati pertandingan melawa spurs, Arsene Wenger berpeluang kembali memainkan dua pemain yang sempat bekerja bersama di Borussia Dortmund itu. Ia terang-terangan mengharapkan supaya keduanya bisa keluarkan permainan paling baik untuk kemenangan di Stadion Wembley.

“Kami ingin mereka konsentrasi mengenai bagaimana kami menginginkan bermain dalam kompetisi itu dengan taktik serta teknik. Pemain-pemain itu mempunyai pengalaman, mereka tidak asing dengan kompetisi yang melibatkan tim papan atas, ” tutur Wenger diambil dari website resmi klub, Jumat (9/2/2018).

“Aubameyang serta Mkhitaryan tahu yang paling penting yaitu konsentrasi pada performa. Kami ada di dalam musim serta mereka yaitu pemain berkwalitas jadi mengapa mereka juga akan mengulangi performa apiknya seperti minggu lantas, ” ungkap pelatih yang dijuluki sang profesor ini.

Untuk Arsenal, kemenangan atas Spurs pada pertandingan pembuka minggu ke-27 juga akan mendekatkan mereka dengan posisi lima besar. Sekarang ini Arsenal masih tetap tempati posisi ke enam dengan poin 45, terpaut empat angka dari The Lilywhites yang menempati tempat ke lima.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed