by

Wenger Beri Pujian Kepada Timnya Setelah Sempat Tertinggal Terlebih Dulu

Wenger Beri Pujian Kepada Timnya Setelah Sempat Tertinggal Terlebih Dulu

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, senang timnya dapat melaju ke semi final Liga Europa sesudah menahan imbang CSKA Moskow 2-2, Jumat (13/4/2018). Pernah ketinggalan dua gol di sesi pertama, ia juga menyanjung tanggapan yang diperlihatkan pemainnya di sesi kedua. Wenger Beri Pujian Kepada Timnya Setelah Sempat Tertinggal Terlebih Dulu

Wenger Beri Pujian Kepada Timnya Setelah Sempat Tertinggal Terlebih Dulu

Kepastian Meriam London ke semi final memanglah tidak terlepas dari hasil yang mereka capai pada leg pertama di Emirates Stadium. Waktu itu Aaron Ramsey dkk berhasil membungkam raksasa Rusia itu dengan skor 4-1.

Bermain imbang 2-2, ditambah lagi pernah ketinggalan dua gol lebih dahulu buat Wenger cukup senang dengan performa anak asuhnya. Di sisi lain, ia juga memberi credit pada CSKA yang dapat mengagetkan timnya pada sesi pertama.

“Saya rasa kami sedikit terperanjat dengan intensitas permainan yang ditunjukan CSKA dimuka pertandingan. Tapi kemudian kami dapat kembali. Mereka cetak gol kedua, serta miliki peluang cetak yang ketiga. Tapi pemain merespons itu dengan begitu baik selesai jeda, ” tutur Wenger, seperti diambil dari BT Sport, Jumat (13/4/2018).

“Pada sesi pertama, jaraknya begitu besar. Tapi sesudah kedudukan 2-1 permainan kami terlihat lebih baik serta sukses menyamai kedudukan jadi 2-2. Kemudian kami jadi lebih stabil serta tidak kebobolan walaupun mereka memperoleh sebagian peluang, ” sambungnya.

Kesuksesan klub London Utara maju ke semi final Liga Europa jadikan mereka jadi tim ke-5 Inggris yang mengerjakannya. Terlebih dulu, Fulham, Liverpool, Chelsea, serta Manchester United telah lebih dahulu mencicipi empat besar pertandingan kedua paling besar Eropa itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed