by

Willian Akan Jadi Senjata Chelsea Hancurkan Barcelona

Willian Akan Jadi Senjata Chelsea Hancurkan Barcelona

Berita Bola – Bukan perkara mudah bagi Chelsea untuk bisa menumbangkan raksasa Spanyol, Barcelona. Pasukan Antonio Conte akan kembali jumpa dengan Lionel Messi cs dalam laga babak 16 besar Liga Champions. Willian Akan Jadi Senjata Chelsea Hancurkan Barcelona

Willian Akan Jadi Senjata Chelsea Hancurkan Barcelona

Jika melihat deretan bintang yang dimiliki Chelsea, tentu semua mata akan tertuju kepada gelandang lincah, Eden Hazard, atau eks bomber Real Madrid, Alvaro Morata. Namun ternyata, bukan keduanya yang tengah on fire dan bisa jadi senjata mematikan saat jumpa dengan Barcelona nanti.

Yang tengah dalam kondisi dan performa puncak adalah winger asal Brasil Willian. Pemain berambut kribo ini jadi sorotan dalam beberapa laga terakhirnya bersama Chelsea.

Benar saja, Conte melihat Willian yang tengah tampil impresif. Willian mampu mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan di semua ajang, sepanjang Februari 2018. Yang terakhir, Willian menyumbang satu gol dan mengantar Chelsea menang atas Crystal Palace di ajang Premier League.

Conte menjamin, siapa pun pemain yang tengah dalam performa terbaik akan dimasukkannya dalam starting XI. Tak terkecuali eks penyerang sayap Shakhtar Donetsk ini.

“Anda bisa melihat jika seorang pemain bisa mempertahankan penampilan hebatnya, saya adalah orang pertama yang akan memasukkannya dalam starting XI,” kata Conte dikutip Calciomercato.

Secara teknis, Willian disebut Conte bisa sangat berbahaya dengan atau tanpa memegang bola. Selain itu, Willian juga dianggap bisa menjadi penyeimbang performa tim, meski posisinya bukan di lini tengah atau belakang.

“Willian adalah pemain fantastis. Tapi saya ingin menggaris bawahi, dia hebat baik dengan atau tanpa memegang bola. Dia bekerja sangat keras dan membantu tim tanpa memegang bola,” ujar Conte melanjutkan.

“Dia menunjukkan kedewasaan yang sangat hebat di titik ini dalam kariernya. Di dalam hati saya, saya berharap untuk melihatnya berada dalam level ini. Sangat penting untuk menjaga keseimbangan dalam pertandingan. Karena, saat kami kehilangan keseimbangan, itu akan sangat sulit,” katanya.

Chelsea akan melawat ke Camp Nou, markas Barcelona, dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, 14 Maret 2018 (15 Maret 2018 dini hari WIB).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed