by

Wilshere Panen Cibiran Usai Mengatakan Wenger Dipecat

Wilshere Panen Cibiran Usai Mengatakan Wenger Dipecat

Juniorbola – Jack Wilshere menyulut kemarahan supporter Arsenal. Bekas pemain The Gunners itu menyebutkan dirinya dari Arsenal karena dipecatnya pelatih Arsene Wenger. Wilshere Panen Cibiran Usai Mengatakan Wenger Dipecat

Wilshere Panen Cibiran Usai Mengatakan Wenger Dipecat

“Saya ada dalam tahun paling akhir kontrak di Arsenal. Arsene Wenger menyampaikan jika manajemen akan tidak memberi kontrak baru karena saya tengah cedera,” tutur Wilshere.

“Akan tetapi, saya sembuh serta mulai kembali bermain. Waktu itu, pihak klub pada akhirnya memberi tawaran kontrak baru.” Dia menyebutkan, ketetapan klub untuk memecat Arsene Wenger pada bulan April membuat saya berfikir lagi.

“Semua pemain terasa terperanjat,” katanya. “Saat Unai Emery hadir, ia dengan jujur mengaku jika saya tidak masuk dalam gagasan skuat nya. Karenanya, saya akan memutus untuk pergi.”

Pengakuan Wilshere yang menyampaikan jika Wenger dipecat membuat supporter Arsenal geram. Menurut beberapa supporter, hal itu telah jadi rahasia umum akan tetapi Wilshere tidak wajar untuk menyebutkan jika Wenger dipecat.

“Kebanyakan orang tahu jika Wenger dipecat. Akan tetapi, tidak ada pemain yang memakai beberapa kata itu menjadi bentuk penghormatan pada Wenger,” ungkap salah seorang supporter.

Sesudah kontraknya bersama dengan Arsenal selesai, Jack Wilshere akhiri 17 tahun kebersamaannya dengan klub itu serta pindah ke West Ham United.

Wilshere sendiri masuk dengan Arsenal menjadi pemain junior pada tahun 2001. Baru, pada tahun 2008 dia masuk skuat senior The Gunners.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed