by

Zanetti Hadiri Acara Launching Persib Bandung

Zanetti Hadiri Acara Launching Persib Bandung

Berita Bola – Persib Bandung juga akan meluncurkan Akademi Persib pada Selasa 13 Februari 2018 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Akademi itu adalah tempat untuk melahirkan bibit-bibit pesepakbola unggul yang ada di bawah naungan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Zanetti Hadiri Acara Launching Persib Bandung

Zanetti Hadiri Acara Launching Persib Bandung

Dalam peluncuran itu, bakal ada legenda Inter Milan yang saat ini menjabat jadi Internazionale Vice President Javier Zanetti.

Ditulis website resmi Persib, Akademi itu adalah kerjasama dengan Inter Academi Indonesia. Akademi itu nanti bakal memakai kurikulum akademi yang berbasiskan di Centro Sportivo Giacinto Facchetti, Italia, itu.

Akademi Persib sendiri adalah after school program untuk anak-anak umur awal, terlebih umur 10-16 tahun. Pesertanya bakal didik dalam dunia sepakbola, baik dengan teknik serta skill.

Akademi Persib juga akan memprioritaskan nilai-nilai sportivitas seperti tim work, kedisiplinan, kegigihan, serta rasa sama-sama menghormati antarsesama.

” Dengan Akademi Persib, kami juga mengharapkan dapat menjaring pemain bertalenta, yang mempunyai nilai-nilai serta tradisi dengan Persib untuk bergabung dengan klub dengan ekslusif dalam Diklat Persib sampai ke Persib senior nanti, ” catat Persib.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed