by

Zidane Kebingungan Untuk Menentukan Pemain

Zidane Kebingungan Untuk Menentukan Pemain

Berita Bola – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tengah alami kesusahan pilih pemain mendekati pertandingan melawan Paris Saint-Germain (PSG). Dia baru juga akan memastikan skuadnya sesudah pertandingan melawan Real Sociedad. Zidane Kebingungan Untuk Menentukan Pemain

Zidane Kebingungan Untuk Menentukan Pemain

Los Blancos juga akan menjamu PSG pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada 15 Februari 2018. Awal bulan depan, persisnya 7 Maret, giliran PSG yang menjamu El Real di Parc des Princes.

Walau pertandingan berjalan minggu depan, Zinedine belum mempunyai skuad yang tentu untuk menghadapi raksasa Ligue 1 itu. Pelatih asal Perancis itu baru bakal memikirkannya sesudah Real Madrid menjamu Sociedad pada Minggu (11/2).

Hal yang tentu yaitu tampilnya Nacho Fernandez. Dia bakal isi tempat Dani Carvajal yang terkena larangan bermain. Kapten Sergio Ramos serta tandemnya di jantung pertahanan, Raphael Varane, juga diberitakan siap di turunkan.

Lini tengah jadi persoalan yang dihadapi Zinedine. Dia belum juga memastikan apakah bakal turunkan trio gelandang Casemiro, Toni Kroos, serta Luka Modric, atau malah menurunkan Isco serta Marco Asensio yang dinilai layak memperoleh peluang untuk bermain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed