by

Hasil Pertandingan Belgia 3 – 0 Panama Piala Dunia 2018

Hasil Pertandingan Belgia 3 – 0 Panama Piala Dunia 2018

Juniorbola – Pada kali ini team Juniorbola akan membahas tentang pertandingan Piala Dunia 2018 antara timnas Belgia melawan timnas Panama.

Pada awal pertandingan antara Belgia vs Panama berlangsung dengan sengit kedua team berusaha mencetak angka ke dalam gawang lawannya. Di menit – menit ke 14:00 timnas Panama melancarkan serangan mereka, Akan tetapi di hadang oleh timnas Belgia yang membuat Thomas Meunier mendapatakan kartu kuning.

Pertandingan teteap berlangsung dengan sengit pada menit – menit ke 18:00 timnas Belgia melancarkan serangan balasan dan di tahan oleh timnas Panama yang membuat  Eric Davis mendapatkan kartu kuning. Seletelah itu pertandingan tetap berlangsung kedua tim masi berusaha mebuat gol ke gawang lawan mereka.

Lalu di menit – menit ke 45:00 timnas Belgia kembali melancarkan serangan mereka untuk mencetak angaka ke gawang lawan, Akan tetapi di tahan oleh timnas Panama yang membuat Edgar Barcenas mendapatkan kartu kuning. dengan itu pertandingan babak pertama telah berakhir dengan skor Belgia 0 – 0 Panama.

Babak kedua pertandingan kedua tim berusaha keras untuk membuat gol ke gawang lawan mereka. di  babak kedua tim Belgia asik melancarkan serangan mereka untuk mencetak gol. Di menit – menit ke 47:00 timnas Belgia melancarkan serangan mereka kembali kepada timnas Panama dan mencetak angka ke gawang timnas Panama yang di cetak oleh Dries Mertens dengan ini skor sekarang menjadi Belgia 1 – 0 Panama.

Pada menit – menit ke 49:00 timnas Belgia kembali melancarkan serangan mereka untuk menambah angka ke gawang timnas Panama, akan tetapi di tahan oleh timnas Panama yang membuat Armando Cooper mendapatkan kartu kuning. Timnas Belgia di babak kedua ini banyak melancarkan serangan mereka di menit – menit ke 51:00 timnas Belgia kembali melancarkan serangan mereka dan di tahan oleh timnas  Panama yang membuat Michael Murillo mendapatkan kartu kuning.

Di menit- menit ke 57:00 timnas Belgia melancarkan serangan mereka kembali, akan tetapi di tahan oleh timnas Panama yang membuat Anibal Godoy mendapatkan kartu kuning. Pada menit – menit 59:00 timnas Panama berhasil melancarkan serangan mereka dan di tahan oleh timnas Belgia yang membuat Jan Vertonghen mendapatkan kartu kuning.

Pertandingan berlangsung dengan bola di kuasai oleh timnas Belgia. di menit – menit ke 69:00 timanas Belgia melancarkan serangan mereka dan membuat gol ke gawang timnas Panama yang di cetak oleh Romelu Lukaku dengan ini Skor menjadi Belgia 2 – 0 Panama. Lalu di menit ke 75:00 timnas Belgia kembali melancarkan serangan mereka dan mencetak gol kembali ke gawang timnas Panama yang di buat oleh Romelu Lukaku dengan ini skor menjadi Belgia 3 – 0 Panama.

Pada menit – menit terakhir timnas Panama berusaha melancarkan serangan mereka untuk mengejar ketingalan mereka, Akan tetapi di tahan oleh timnas Belgia yang membuat Kevin De Bruyne mendapatkan kartu kuning. Dengan itu pertandingan Piala Dunia 2018 antara Belgia vs Panama telah berakhir dengan Skor Belgia 3 – 0  Panama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed