by

Prediksi Watford vs Crystal Palace 21 April 2018

Prediksi Watford vs Crystal Palace

Hari ini juniorbola akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Watford vs Crystal Palace yang akan berlangsung di markas Watford. Simak berita prediksi Watford vs Crystal Palace yang akan dilangsungkan pada 21 April 2018.

Prediksi Watford vs Crystal Palace

Duel pekan ini nampaknya akan berjalan panjang, dimana Watford yang pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan oleh Burnley nampaknya sangat bernafsu untuk menang dengan mempersiapkan kekuatannya, salah satunya dengan mengalahkan Crystal Palace kala keduanya harus bentrok tanggal 21/4/2018 pada pukul 21:00 WIB yang akan diselenggarakan di Vicarage Road Stadium (Watford) dalam lanjutan liga Premier ke 35. Bernafsu ingin menang pekan ini tetapi cukup sulit bago Watford untuk menghadapi crystal Palace saat keduanya tengah dalam performa buruk.

Namun dapat dipastikan dengan skuad yang bermasalah membuat cukup berat untuk skuad Watford bisa membalas kekalahannya. Dimana pada 5 pertandingan terakhir yang dijalani, barisan belakangnya harus kebobolan sebanyak 12 gol yang membuat Watford harus mengalami empat kekalahan dan satu diantaranya harus berakhir kekalahan bahkan line depan bermain tumpul yang hanya berhasil mencetakkan empat gol. Hal ini yang dapat dimanfaatkan penyerang Crystal Palace.

Tetapi tidak berbeda jauh dengan Watford, skuad Crystal Palace pun tengah dalam tren negatif yang menunjukkan penampilan yang kurang baik. Dimana skuad Crystal Palace hanya mampu mencatat satu kemenangan serta tiga diantaranya harus berakhir kekalahan, kelemahan Crystal Palace terletak di barisan belakang dimana gawangnya sudah kebobolan 9 gol.

Sama-sama punya kelemahan belakang, lalu siapakah yang berhasil menyerang gawang lawan ? Berhasilkah Watford mempertajam barisan depannya agar memanfaatkan kelemahan belakang Crystal Palace, atau justru penyerang Palace yang sukses memanfaatkan kelemahan belakang Watford ? kita saksikan nanti.

Prediksi Watford vs Crystal Palace 21 April 2018 adalah 2 – 1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed