by

Prediksi Wigan Athletic vs Bournemouth 18 Januari 2018

Prediksi Wigan Athletic vs Bournemouth

Hari ini juniorbola akan memprediksikan pertandingan antara sengit nan panas Wigan Athletic vs Bournemouth yang akan dijadikan ajang pembuktian antara kedua tim. Simak terus berita prediksi antara Wigan Athletic vs Bournemouth yang akan diselenggarakan pada 18 Januari 2018.

Prediksi Wigan Athletic vs Bournemouth

Tim tuan rumah memiliki gaya bermain yang unik serta begitu susah di taklukan. Hal semacam ini dapat buat tim tamu yaitu Wigan Athletic kesulitan untuk dapat mencetak kemenangan. Juru taktik Wigan Athletic sendiri mengaku bila pertandingan tandang tidaklah pertandingan yang mudah di menangkan. Beritanya arsitek Wigan Athletic juga akan mengaplikasikan startegi spesial di pertandingan syarat gengsi ini. Sedang kubu tuan-rumah di yakinkaprediksin dapat menurunkan tim terbaiknya di partai kandangnya kesempatan ini. Bournemouth sedang dalam keadaan fit pada minggu ini. Sang arsitek Bournemouth sendri mengakui begitu yakin dapat memperoleh hasil maksimum dimuka beberapa puluh ribu suporternya kelak. Duel yang cukup panas ini di perkiraan akan jalan sangat alot serta keras selama 90 menit.

Wigan yang jadi tim tamu pada laga ini pastinya mesti dituntut untuk main dengan Maksimal semoga dapat ambil keunggulan dr tempat Bournemouth, bila dilihat dari beberapa pertarungan paling akhir yang sudah dilalui, kelihatannya raut tim juga tengah cukup stabil, dalam lima laga terakhirnya Wigan pastinya tidak akan menyusahkan Bournemouth saat menjalankan laga tandang di markas Bournemouth mendekati pertarungan kelak.

English FA Cup ini, pastinya buat Bournemouth akan tidak mensia-siakan situasi untuk tampak dengan semaksimal mungkin saja ketika menjamu Wigan dalam pertarungan kelak, agar siap meyakinkan angka maksimum. Apabila ditinjau dari lima pertandingan terakhir yang baru dilalui, mendekati kompetisi kelak pastinya Bournemouth diprediksikan sedikit alami kesulitan sekiranya menjamu Wigan.

Bournemouth yang dibawah asuhan pelatih Eddie Howe ini paling akhir kali bertemu dengan Millwall serta mereka memperoleh kemenangan yang selesai dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas besar Millwall. Dalam lima kompetisi terakhir Bournemouth mencapai 4 kali kemenangan serta 1 kali kekalahan. di bawah bimbingan pelatih Steve Evans ini terakhir kali bertemu dengan Blackpool serta mereka tidak berhasil mencuri kemenangan sesudah di tahan imbang dengan skor 1-1 saat bertandang ke markas besar Blackpool. Dalam lima kompetisi terakhir Rotherham United peroleh 1 kali kemenangan serta empat kali hasil skor imbang.

Head To Head :
17 )( 12 )( 2015) = (Wigan Athletic 1 )( 3 AFC Bournemouth
27 )( 09 )( 2014) = (AFC Bournemouth 2 )( 0 Wigan Athletic

Lima Laga Terakhir AFC Bournemouth :
26 )( 12 )( 2017) = (AFC Bournemouth 3 )( 3 West Ham United
23 )( 12 )( 2017) = (Manchester City 4 )( 0 AFC Bournemouth
21 )( 12 )( 2017) = (Chelsea 2 )( 1 AFC Bournemouth
17 )( 12 )( 2017) = (AFC Bournemouth 0 )( 4 Liverpool
14 )( 12 )( 2017) = (Manchester United 1 )( 0 AFC Bournemouth

Lima Laga Terakhir Wigan Athletic :
09 )( 08 )( 2017) = (Wigan Athletic 2 )( 1 Blackpool
05 )( 08 )( 2017) = (Milton Keynes 0 )( 1 Wigan Athletic
29 )( 07 )( 2017) = (Grimbsy Town 1 )( 1 Wigan Athletic
22 )( 07 )( 2017) = (Notts County 1 )( 2 Wigan Athletic
19 )( 07 )( 2017) = (Southport 0 )( 0 Wigan Athletic

Susunan Pemain Kedua Tim :
AFC Bournemouth : Begovic, Ake, Francis, S.Cook, A.Smith, L.Cook, Gosling, Surman, Ibe, King, Afobe.
Wigan Athletic: Walton, Byrne, Dunkley, Burn, Elder, Evans, Morsy, Massey, Powell, Jacobs, Toney.

Prediksi Wigan Athletic vs Bournemouth 18 Januari 2018 1-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed