by

Aguero bertekad membantu Argentina memenangkan Copa America demi Messi

Aguero bertekad membantu Argentina memenangkan Copa America demi Messi

juniorbola.net – Sergio Aguero mengatakan dia sangat ingin membantu Lionel Messi memenangkan trofi internasional pertamanya bersama Argentina.

Bintang Barcelona Messi telah memenangkan hampir setiap trofi yang tersedia bersama klub Spanyol, termasuk sepuluh gelar La Liga, enam Copa del Reys, empat trofi Liga Champions dan tiga mahkota Piala Dunia Klub, akan tetapi tidak dengan trofi Internasional.

Pemenang lima kali Ballon d’Or masih menunggu gelar internasional senior pertama bersama negaranya, mereka harus mengakhiri sakit hati terakhir di tiga Copas dan Piala Dunia 2014.

Rekan senegaranya yang juga striker Manchester City Aguero sangat ingin mengakhiri gelar puasa itu dan mengatakan kepada Fox Sports Argentina: “Saya lebih ingin menjadi juara bagi Messi daripada untuk saya.

“Semoga suatu hari itu terjadi.

“Ini impiannya dan impian semua rakyat Argentina. Oleh karena itu saya menempatkan diri di tempatnya dan saya ingin mencoba melakukan yang terbaik baginya untuk mengangkat Gelar Copa America.

“Sudah lama dia datang ke sini dan dia menderita. Saya juga menderita.

“Kami tahu apa yang bisa ia bawa dan sisanya harus siap secara mental agar tidak gagal.”

Messi telah tampil dalam 129 penampilan untuk Argentina, mencatat 65 gol.

Sebagai tambahan, dia telah merasakan kemenangan Piala Dunia U20, pada 2005, dan meraih medali emas Olimpiade pada 2008, tetapi masih menunggu gelar yang sulit dipahami dengan tim utama bertabur bintang.

Baca juga : Kesepakatan Real Madrid dengan Eden Hazard Hampir Selesai

Aguero kemungkinan akan bersamanya, dengan pemain berusia 31 tahun itu menikmati kampanye domestik produktif lainnya pada 2018-19 ketika ia mencetak 32 kali untuk City dan membantu mereka meraih treble bersejarah di Inggris.

“Ketika saya tidak dipanggil, saya ragu apakah saya akan berada di sana atau tidak,” tambah Aguero.

“Leo menelepon saya pada bulan April untuk memberi tahu saya bahwa saya akan dipanggil.

“Saya sangat senang, saya tidak tahu apakah itu akan menjadi turnamen terakhir. Kami ingin memenangkan sesuatu dengan tim Nasional.

“Kami tahu ada banyak tekanan pada Argentina. Kesalahan terkecil dan Anda tersingkir karena ini adalah turnamen singkat.

“Kamu tidak bisa melakukan pertandingan yang buruk, aku akan mencoba melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan dengan City.”

Setelah menghadapi Kolombia, Argentina kemudian akan menghadapi pertandingan Grup B selanjutnya dengan Paraguay dan Qatar.

News Feed