by

Juan Mata setujui kontrak baru selama 3 tahun di Manchester United

juniorbola.net – Juan Mata, gelandang Spanyol berusia 31 tahun itu telah menyetujui kesepakatan baru dengan Manchester United yang kontraknya akan berakhir pada akhir bulan Juni.

Mata pada akhirnya setujui kontrak selama 3 tahun kedepan bersama Manchester United setelah mantan pemain Valencia dan Chelsea ini juga menolak tawaran dari Barcelona. Mata akan bersama dengan United sampai 2022, ia akan berada di klub selama delapan tahun sejak datang dari Chelsea dengan £ 37,5.

juniorbola.net – Juan Mata telah mencetak 45 gol bersama Manchester United

Kontrak baru ini juga lebih 1 tahun dari kontrak yang ditawarkan United sebelumnya. Awalnya dia gagal mencapai kesepakatan tentang gajinya dan lamanya kesepakatan membuat sang pemain akan pergi tanpa perpanjangan kontrak.

Tapi, situasi mengalami perubahan, dikabarkan sang pelatih tidak mengijinkan Mata untuk hengkang dari Old Trafford karena pemain lainnya seperti Antonio Valencia dan Ander Herrera Valencia bersiap untuk pergi dengan transfer gratis.

Juan Mata telah membuat 218 penampilan untuk klub di semua kompetisi, mencetak 45 gol. Bersama United, Mata telah memenangkan Piala Liga, Piala FA, di mana Mata mencetak gol di Final di Wembley dan gelar Liga Eropa 2017. Di dunia internasional, gelandang ini telah bermain 40 kali.

News Feed