by

Real Madrid Resmi mendatangkan Mendy dari Lyon dengan transfer senilai 48 juta euro

Real Madrid Resmi mendatangkan Mendy

juniorbola.net – Bek sayap internasional Prancis ini bergabung dengan Luka Jovic dan Eden Hazard di Bernabeu. Pemain Lyon Ferland Mendy telah menjadi pemain baru Real Madrid, bergabung dengan Blancos dalam kesepakatan senilai € 48 juta (£ 42,7 juta / $ 54 juta).

Setelah tampil buruk di kandang dan di Eropa selama musim 2018-19, presiden Madrid Florentino Perez mengeluarkan biaya lebih untuk memastikan peningkatan pada musim

Luka Jovic dan Eden Hazard sudah dikonfirmasi kedatangannya, masing-masing dari Eintracht Frankfurt dan Chelsea, sementara Santos wonderkid Rodrygo juga diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya ke Bernabeu selama musim panas. Klub juga menambahkan bek Eder Militao dari Porto karena Real Madrid telah membangun kembali skuad di musim panas ini.

“Real Madrid dan Olympique Lyonnaise telah menyetujui transfer pemain Ferland Mendy,” Madrid menegaskan dalam pernyataan yang dipublikasikan di situs resmi klub.

“Pemain akan dihubungkan ke klub untuk enam musim ke depan, hingga 30 Juni 2025.

“Mendy akan diperkenalkan kepada publik Madrid pada hari Rabu 19 Juni, jam 1 siang, di Estadio Santiago Bernabeu.”

Menurut Lyon, penjualan dinegosiasikan untuk jumlah € 48m ditambah bonus € 5m lebih lanjut di masa depan.

Mendy, 24, datang melalui jajaran Le Havre dan mendapatkan kepindahan ke Lyon pada awal musim 2017-18.

Dia melanjutkan untuk membuat 79 penampilan untuk klub, mencetak tiga gol sambil membantu Lyon mengamankan posisi ketiga di belakang Paris Saint-Germain dan Lille di Ligue 1 musim ini.

Dia juga telah mendapatkan tiga caps untuk tim nasional Prancis hingga saat ini. Mendy melakukan debut internasional pada November, menggantikan Benjamin Mendy di skuad, melawan Uruguay pada pertandingan persahabatan.

Real Madrid berada di posisi ketiga La Liga musim lalu, di belakang Barcelona dan Real Madrid dengan Julen Lopetegui, Santiago Solari dan, akhirnya, Zinedine Zidane mengambil alih tanggung jawab di klub.

Di Liga Champions, Los Blancos gagal mempertahankan gelar mereka, mengakhiri tiga gelar berturut-turut dengan kekalahan babak 16 di tangan Ajax.

News Feed