by

AC Milan Tumbangkan Frosinone 2-0

AC Milan Tumbangkan Frosinone 2-0

Juniorbola.net –   AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Frosinone dalam laga pekan ke-37 Liga Italia 2018/2019 di Stadion San Siro, Minggu (19/5) malam WIB, sekaligus membuka peluang bermain di Liga Champions pada musim depan.  AC Milan Tumbangkan Frosinone 2-0

Milan yang membutuhkan kemenangan demi zona empat besar mendapat perlawanan dari Frosinone di awal laga. Namun situasi tersebut tidak bertahan lama, anak asuh Gennaro Gattuso kemudian mampu menguasai pertandingan atas tim yang sudah dipastikan degradasi.
AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Frosinone dalam laga pekan ke-37 Liga Italia 2018/2019 di Stadion San Siro, Minggu (19/5) malam WIB, sekaligus membuka peluang bermain di Liga Champions pada musim depan.

Milan yang membutuhkan kemenangan demi zona empat besar mendapat perlawanan dari Frosinone di awal laga. Namun situasi tersebut tidak bertahan lama, anak asuh Gennaro Gattuso kemudian mampu menguasai pertandingan atas tim yang sudah dipastikan degradasi.
Memainkan bola lebih banyak, Milan kesulitan menciptakan peluang. Sebaliknya Frosinone yang terlihat cukup nyaman bermain beberapa kali melepas tembakan, kendati tidak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Tensi pertandingan meningkat pada babak kedua. Pada awal paruh kedua laga, Milan memiliki peluang melalui Fabio Borini.
Memasuki menit ke-48 Frosinone mendapat tendangan penalti setelah Ignazio Abate menjatuhkan Luca Paganini. Camillo Ciano yang menjadi eksekutor gagal melesakkan bola. Gianluigi Donnarumma mampu membaca tendangan Ciano yang mengarahkan bola ke kanan bawah.

Pada menit ke-57 Milan mengubah angka di papan skor. Borini melepaskan si kulit bulat untuk menuntaskan peluang dan Krzysztof Piatek mengubah arah bola di depan gawang Frosinone.
Bola masuk ke gawang diiringi protes para pemain Frosinone yang menganggap Piatek offside. Setelah dianalisis VAR, wasit mengesahkan gol Piatek.

Milan menggandakan keunggulan pada menit ke-66 melalui Jesus Joaquin Suso. Tendangan bebas kaki kiri pemain asal Spanyol itu membuat bola bersarang di gawang Frosinone untuk kali kedua.
Unggul dua gol membuat Milan agak menurunkan tempo. Sementara Frosinone tidak ingin kehilangan momen mengejar keunggulan. Hingga laga usai, kemenangan dua gol Milan tetap terjaga.

Tambahan tiga poin membuat Milan kini mengoleksi 65 angka dan berada di peringkat kelima menempel Atalanta yang memiliki jumlah poin sama. Atalanta akan menjalani laga pekan ke-37 menghadapi Juventus pada Senin (20/5) dini hari WIB.

Susunan pemain inti AC Milan:
Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli (c), Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Tiemoue Bakayoko, Hakan Calhanoglu; Suso, Krzysztof Piatek, Fabio Borini.

Susunan pemain inti Frosinone:
Francesco Bardi; Edoardo Goldaniga, Lorenzo Ariaudo, Nicolo Brighenti; Francesco Zampano, Luca Paganini, Paolo Sammarco, Raffaele Maiello, Andrea Beghetto; Camillo Ciano, Marcello Trotta.

News Feed